Hari ini Lahat Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah

Hari ini Lahat Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah

Rencana keigatan Pemerintah Kabupaten Lahat.--

LAHAT, LAHATPOS.CO – Berdasarkan jadwal dan rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten LAHAT, hari ini akan diadakan Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVII tahun 2023.  Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah akan berlangsung mulai pukul 07.30 WIB di Lapangan Kantor Bupati LAHAT.

Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah dipimpin Bupati Lahat Cik Ujang SH yang akan diwakilkan oleh Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM.

Turut hadir pada Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah adalah Unsur Forkopimda, seluruh Asisten,

Seluruh Kepala OPD, para Kabag, Direktur RSUD Lahat, dan ASN.

Eselon II mengenakan Pakaian Sipil Lengkap (PSL), Eselon III/IV mengenakan seragam Korpri, dan TNI/Polri mengenakan PDU IV.

Selain itu, agenda berikutnya pada 09.00 WIB, Bupati Lahat Cik Ujang SH akan menghadiri Tasyakuran Aqiqah Arcelio Faziandra Denri dan Farezel Faresta Denri, anak kedua dan ketiga Denri Afrizal dan Yulia Windasari. 

Bupati Lahat Cik Ujang SH, akan didampingi Kepala DLH, Kepala Bapenda, Kepala DPMPTSP, Kadis Perindag, Kadis Sosial, Kadis Nakertrans, Kepala BPKAD, Kabag Kesbangpol, dan sesuai undangan.

Kemudian pukul 10.00 WIB, rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat berikutnya, Bupati Lahat diwakili Wakil Bupati Lahat akan menghadiri Resepsi pernikahan Rahma Primutiarasari, anak pertama bapak Aiptu M. Junaidi (Junai Tanjung Payang), dan ibu Rosita (Sita), dengan Daniel Fetra Naufaldi anak kedua bapak H. Rakhmad Surya Effendi (Pepen) dan ibu Hj. Trianti Ita (Ita).

Wakil Bupati Lahat akan didampingi oleh Asisten I, dan sesuai undangan. Lokasi Resepsi pernikahan ini berlangsung di Gedung Kesenian Lahat hari ini.

Pukul 10.00 WIB, bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kota Baru Lahat, Tasyakuran Aqiqah Elbara Ayyas Muhammad dan Muthiah Eveline putra pertama, dan putri kedua Bapak Fitony Showwy Muhammad dan Ibu Helen Muslimah, cucu Bapak Abdul Mukti dan Ibu Nurhasbiyah. Acara ini akan dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang SH, yang diwakilkan kepada Camat Lahat.

Berikutnya Syukuran Keluarga Besar Muhammad Ariadi SE MM pada pukul 10.30 WIB di Jalan Rukun RT/RW 22/2 No 11C Blok C Kelurahan Bandar Jaya Lahat. Acara ini akan dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang SH, Sekwan, Kepala DLH, Kepala DPMPTSP, Kadis Perindag, Kadis Sosial, Kepala Bapenda, Kepala Bapenda, Kadis Nakertrans, Kepala BPKAD, Kaban Kesbangpol, dan sesuai undangan.

Pukul 19.30 WIB, di Nusa Indah, Nomor 146, Perumnas 3 Bandar Jaya Lahat, acara Tasyakuran dan Aqiqah Kalief Raffasya Syauqi Asel. Acara ini akan dihadiri oleh Kepala BKPSDM Lahat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: