Setelah Dikunjungi Bupati Lahat, Camat Merapi Selatan Ungkapkan ini

Setelah Dikunjungi Bupati Lahat, Camat Merapi Selatan Ungkapkan ini

Bupati Lahat Cik Ujang SH, resmikan Nasjid Nurul Iman Desa Perangai Kecamatan Merapi Selatan.--

MERAPI SELATAN, LAHATPOS.CO - Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang S HUT beserta Dandim 0405 Lahat Toni Oki Priyono SIP dan jajaran, resmikan Nasjid Nurul Iman Desa Perangai Kecamatan Merapi Selatan beberapa waktu lalu. 

Dalam kunjungannya, hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST MSi beserta  OPD, Danramil Merapi, Kapolsek Merapi, Camat Merapi Area, Kepala Desa se Kecamatan Merapi Selatan.

Kunjungan Bupati ini dalam rangka peresmian Masjid Nurul Iman, Lapangan Sepak Bola, Lapangan Voli, dan Jalan Kabupaten di Desa Perangai Kecamatan Merapi Selatan.

Camat Merapi Selatan A Hadi Wijaya SE MM pun ikut bersyukur atas pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Manfaatkan Lahan Kosong, Ini yang Dilakukan Prajurit Makodim 0405/Lahat

Camat Merapi Selatan mengungkapkan Alhamdulillah pak Bupati berkunjung ke Kecamatan Merapi Selatan dalam rangka meresmikan jalan lintas Merapi Selatan, Masjid Nurul Iman, Lapangan Sepak Bola, dan Lapangan Bola Vol.  

Atas pembangunan fasilitas yang sudah baik ini, Camat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat dalam hal ini Pak Bupati yang telah memperbaiki jalan lintas Merapi Selatan.

“Terima kasih pak Cik Ujang," ungkapnya.

Di sisi lainnya mewakili masyarakat Kecamatan Merapi Selatan, Ketua Forum Kades Merapi Selatan Oking Rahandi mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH dan jajaran yang sudah berkenan hadir di Kecamatan Merapi Selatan.

BACA JUGA:Ini Kronologis Perempuan Terlantar Bisa Sampai ke Lahat

Oking juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat karena sudah meresmikan pembangunan lapangan bola, lapangan voli, serta Masjid Nurul Iman dan juga jalan Kabupaten menuju ke Merapi Selatan.

Kami mewakili masyarakat Kecamatan Merapi Selatan sangat bersyukur dan berterima kasih. Semoga pembangunan fasilitas yang ada ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk Desa Perangai dan umumnya untuk masyarakat Kecamatan Merapi Selatan. 

Dalam hal ini kami mewakili masyarakat Kecamatan Merapi Selatan setelah pembangunan ini akan ada pembangunan yang lainnya juga, sehingga pembangunan tidak hanya sampai di sini saja. 

Setelah dibangunnya beberapa fasilitas di Kecamatan Merapi Selatan, kami juga mengharapkan semoga pak Bupati beserta jajarannya juga memperhatikan kondisi jalan yang ada di dusun kami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co