Usung Konsep Dokumentari, Sinopsis Jurnal Risa 2024, Film Horor Yang Siap Uji Keberanian, by Risa Saraswati

Usung Konsep Dokumentari, Sinopsis Jurnal Risa 2024, Film Horor Yang Siap Uji Keberanian, by Risa Saraswati

Usung Konsep Dokumentari, Sinopsis Jurnal Risa 2024, Film Horor Yang Siap Uji Keberanian, by Risa Saraswati-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – satu lagi film horor yang akan menguji mental dan keberaian kamu.

Tayang pada juli 2024 film ini berjudul jurnal risa, melansir dari berbagai sumber, jurnal risa mengusung konsep dokumentari yang pastinya akan membuat jantungmu berdegup kencang sepanjang film.

Dan berikut Sinopsis Jurnal Risa 2024, Film horor yang tayang di bioskop Juli 2024.

Film Jurnal Risa by Risa Saraswati berfokus pada salah satu penelusuran paling menyeramkan yang pernah dilakukan tim, yakni mengusir sosok yang tidak boleh disebutkan namanya. Konten video YouTube milik Risa Saraswati, perempuan yang bisa berinteraksi dengan dunia astral ini, langsung viral dan ramai diperbincangkan.

Salah satu content creator yang diajak Risa, Prinsa Mandagie, tidak sengaja memanggil makhluk mengerikan dari masa lalu Risa. Ia pun langsung berperilaku aneh, seperti sedang kerasukan. 

Suasana langsung berubah makin mencekam, dipenuhi kengerian. Tim Jurnal Risa pun harus menemukan cara untuk menyelamatkan Prinsa yang berada dalam cengkeraman maut makhluk jahat itu. 

Apakah mereka bisa mengalahkan sosok yang merasuki Prinsa? Nantikan kisah lengkapnya di bioskop!

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co