Horor dan Laga Bersatu Dalam Film Marni: The Story of Wewe Gombel, Kisah Menarik Bikin Bulu Kuduk Merinding

Horor dan Laga Bersatu Dalam Film Marni: The Story of Wewe Gombel, Kisah Menarik Bikin Bulu Kuduk Merinding

Sinopsis Film Horor Marni: The Story of Wewe Gombel, yang tayang juli 2024-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – pecinta film horor wajib banget menyaksikan film horor berjudul Marni: The Story of Wewe Gombel, di film besutan  sutradara Billy Christian ini menghadirkan urban legend dengan sentuhan laga dan dibalut dengan suasana mencekam yang siap mengoyak keberanian kamu.

Melansir dari berbagai sumber, berikut sinopsisnya.

Marni: The Story of Wewe Gombel mengikuti petualangan menegangkan Rahayu beserta kedua anaknya, Anisa dan Aan, setelah memutuskan pindah ke sebuah desa terpencil. Tempat tinggal baru mereka ternyata dipenuhi desas-desus masa lalu yang kelam.

Awalnya, kehidupan keluarga Rahayu terlihat biasa-biasa saja. Namun, kabar burung yang tak mengenakkan itu mulai terbukti begitu Aan diculik makhluk halus, yang dikenal dengan sebutan Wewe Gombel.

Wewe Gombel digambarkan sebagai hantu perempuan berambut panjang, berpayudara besar, dan gemar menculik anak-anak menjelang magrib. Ternyata, makhluk tersebut dulunya adalah seorang gadis cantik bernama Marni.

Ia merupakan seorang penjual jamu yang menjadi korban pemerkosaan hingga hamil. Begitu sang anak lahir, keduanya diasingkan oleh warga setempat. 

Ketidakadilan yang dialami Marni selama bertahun-tahun membuatnya ingin balas dendam dengan menjadi Wewe Gombel. Keluarga Rahayu yang terjebak dalam misteri kelam desa itu lantas membuat Anisa bertekad menyelamatkan Aan. 

Perjalanannya menguak asal-usul Wewe Gombel pun membawanya pada kenyataan pahit tentang balas dendam dan pencarian keadilan. Berhasilkah ia menyelamatkan sang adik sekaligus membawa keadilan bagi Marni? Saksikan kisah selengkapnya di bioskop mulai 27 Juni.

Selamat menyaksiakan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co