Uji Nyali, Simak Deretan Film Horor Tayang Bulan Juli 2024, Salah Satunya Tentang Wewe Gombel

Uji Nyali, Simak Deretan Film Horor Tayang Bulan Juli 2024, Salah Satunya Tentang Wewe Gombel

Deretan Film Horor Yang akan tayang pada bulan juli 2024-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co - Deretan Film Horor Yang akan tayang pada bulan juli 2024.

Sepertinya bulan juli 2024 ini akan menjadi hari yang indah bagi pecinta film Horor, hal ini lantaran banyak film Horor mendebarkan yang akan menguji adrenalin kamu.

Tayang di bioskop pada juli 2024 ini, berikut informasi selengkapnya.

Sekawan Limo
"Sekawan Limo" adalah film komedi Horor yang disutradarai oleh Bayu Skak ini akan tayang di bioskop pada 4 Juli 2024. Film ini menceritakan tentang tiga podcaster, Bagas, Dydy, dan Deri, yang berbagi pengalaman mistis mereka saat mendaki Gunung Madyapuro.

Awalnya perjalanan berjalan lancar, tetapi saat mereka mulai mengeksplorasi mitos tentang hantu penunggu gunung, hal-hal mistis mulai terjadi. Iblis di gunung tersebut mengikuti mereka hingga ke studio, membuat suasana rekaman podcast mereka kacau.

Janji Darah
Disutradarai oleh Sentot Sahid, film "Janji Darah" akan tayang di bioskop pada 4 Juli 2024. Film ini dibintangi oleh Natasha Wilona dan Emir Mahira, dan ceritanya berdasarkan kisah nyata yang dialami oleh Sentot Sahid.

Film "Janji Darah" mengisahkan pasangan suami-istri, Rayhan dan Sheren, yang menanti kelahiran anak pertama mereka setelah setahun menikah. Namun, mereka mengalami teror mengerikan dari makhluk halus yang mengancam keselamatan janin Sheren. Teror ini ternyata terkait dengan masa lalu Rayhan dan sepupunya, Dinda, yang memiliki indera keenam dan membuat janji untuk saling melindungi.

Jurnal Risa
Film "Jurnal Risa" akan tayang pada 11 Juli 2024. Risa Saraswati, seorang YouTuber terkenal yang dikenal karena kemampuannya berinteraksi dengan dunia supranatural, mengajak kreator konten lain untuk bergabung dalam investigasi terbarunya.

Situasi menjadi kacau ketika Prinsa, seorang kreator konten muda, secara tidak sengaja memanggil makhluk menakutkan dari masa lalu Risa. Mereka harus mencari cara untuk menyelamatkan Prinsa dari cengkeraman maut makhluk tersebut, sementara rekaman mereka menampilkan kengerian luar biasa dari makhluk astral yang mengelilingi mereka.

Pusaka
Film "Pusaka" adalah film Horor Indonesia yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi oleh Shareefa Daanish. Film ini dijadwalkan tayang pada 18 Juli 2024 di bioskop.

Film ini menceritakan tentang kutukan dari benda pusaka yang membawa petaka bagi orang-orang di sekitarnya. Film "Pusaka" menawarkan adegan-adegan menegangkan yang penuh misteri, di mana orang-orang akan menampilkan sifat aslinya ketika berada di titik terendah mereka.

Marni: The Story of Wewe Gombel
Film "Marni: The Story of Wewe Gombel" akan tayang perdana pada 27 Juni 2024 di bioskop. Film tersebut berfokus pada kisah Rahayu, seorang ibu yang pindah ke desa kecil dengan anak-anaknya, Anisa dan Aan.

Kehidupan mereka berubah ketika Anisa mulai mengalami kejadian aneh dan berbau supranatural. Film "Marni: The Story of Wewe Gombel" menggabungkan unsur Horor dan laga, menampilkan petualangan menegangkan Rahayu dan anak-anaknya dalam menghadapi makhluk gaib Wewe Gombel.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co