Gunung Madyopuro Hadir Dalam Film Horor Sekawan Limo, Tayang Juli 2024, Simak Sinopsisnya Disini

Gunung Madyopuro Hadir Dalam Film Horor Sekawan Limo, Tayang Juli 2024, Simak Sinopsisnya Disini

Sinopsis Film Horor Sekawan Limo Yang Tayang Bulan Juli 2024-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – Mendebarkan namun dibalut dengan komedi horor, itulah arah yang tepat menggambarkan film yang berjudul Sekawan Limo, diangkat dari kisah persahabatan, kisah Sekawan Limo diprediksi akan membius para pecinta film horo di tanah air.

Disutradarai oleh Bayu Eko Moektito, film ini dijadwalkan tayang pada juli 2024, yang penasaran berikut synopsis film horor Sekawan Limo.

Melansir dari berbagai sumber, berikut informasi selengkapnya.

Kisah Sekawan Limo bermula ketika Bagas, Dyny, dan Deri menceritakan pengalaman mistis saat mendaki Gunung Madyopuro di sebuah podcast. Perjalanan yang mulanya menyenangkan, seketika berubah jadi mencekam.

Hal itu karena Bagas dan keempat kawannya mengabaikan peringatan dari penjaga pos. Ia memperingatkan tentang sebuah mitos, yang mana rombongan yang berangkat harus genap dan dilarang menoleh ke belakang agar tidak menarik perhatian entitas gaib.

Namun, lima sekawan itu mengabaikan peringatan tersebut. Kejadian mistis pun menghantui mereka, mulai dari disesatkan hingga diteror oleh penunggu Gunung Madyopuro. Terlebih lagi, mereka sadar bahwa salah satu dari mereka bukan manusia.

Saat mencoba untuk mengulik mitos tersebut dalam rekaman tapping podcast, terungkap bahwa hantu penunggu Gunung Madyopuro masih mengikuti mereka. Hal ini menyebabkan kekacauan di sepanjang rekaman.

Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Nantikan kisah Sekawan Limo selengkapnya di bioskop mulai 4 Juli 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co