Pecinta Drama Korea Ngumpul, Berikut Drakor Bergenre Horor Tayang Juli 2024, Salah Satunya Sweet Home 3

Pecinta Drama Korea Ngumpul, Berikut Drakor Bergenre Horor Tayang Juli 2024, Salah Satunya Sweet Home 3

Daftar Drakor Bergenre Horor Tayang Juli 2024-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co - Daftar Drakor Horor Tayang Juli 2024.

Bukan hanya deretan film horor Indonesia saja yang akan tayang pada juli 2024 ini, Drakor Horor pun diperkirakan akan tayang pada juli 2024.

Bagi kamu pecinta Drakor wajib banget menonton deretan film ini.

Drakor Bergenre Horor kali ini sepertinya akan menambah koleksi film kamu pada juli 2024.

Berikut informasi selengkapnya.

Sweet Home 3

Sebelumnya drama ini pertama kali tayang pada 2020 dan menarik banyak penonton. Diadaptasi dari webtoon karya Kim Carnby dan Hwang Young Chan yang berjudul serupa. Drakor Sweet Home Season 3 yang tayang pada 19 Juli ini, membawa penggemar kembali ke dunia di mana monster dan manusia seperti yang ada diceritakan juga di Sweet Home Season 3. 

Mereka harus menghadapi perjuangan yang lebih besar untuk membuat pilihan yang sulit. Dengan terganggunya safehouse stadion dan munculnya ancaman baru, pertaruhannya semakin besar. Pada season 3 ini akan menyajikan berbagai serangan monster hingga ke genre apokaliptik yang juga ada di season 1 dan 2. 

Dalam sebuah wawancara, sutradara Lee Eung Bok berujar akan banyak kejutan di Sweet Home 3. Penonton dimohon menyiapkan jantungnya karena alur berjalan lebih seram, "Dalam hal genre, kami bergerak dari genre monster ke genre apokaliptik. Apokaliptik sudah berjalan di season 2 dan diteruskan di season 3 nanti," kata dia. 

Drama ini telah merilis teaser yang dibagikan Netflix. Dalam teaser tersebut terlihat tokoh utama Cha Hyun-su (Song Kang) sedang berdiri di antara reruntuhan bangunan akibat pertempuran manusia melawan monster. Dia mengepakkan satu sayap miliknya dan terdapat dua helikopter yang terbang tepat di atas kepalanya, dikutip Antara.

Sweet Home 3 akan menjadi akhir perjalanan Hyun-su dalam melawan invasi monster yang menyerang manusia di Bumi. Di musim kedua Sweet Home, cerita berakhir saat penghuni apartemen tempat Hyun-su tinggal berhasil bertahan hidup di lokasi yang berbeda.

Tarot 

Dilansir dari Soompi, Tarot merupakan drama hadir horor omnibus, berjumlah tujuh episode yang menyelidiki peristiwa misterius yang dapat menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari setiap orang, semuanya berpusat pada tema kartu tarot. 

Plot dimulai saat karakter utama masing-masing menerima kartu tarot yang berbeda, dan pada saat itu, menemukan takdir mereka dikutuk oleh kartu tarot yang diputarbalikkan. 

Sebelumnya pada Juni Pada tanggal 14 Juni, Tarot memulai debutnya dengan respons penonton yang antusias dan menjadi satu-satunya entri Korea dalam kompetisi film pendek di Cannes International Series Festival tahun ini. 

Film yang dipuji karena kelengkapan dan nilai artistiknya ini telah menarik minat yang berkelanjutan pada serial ini, yang dirayakan sebagai persilangan yang sukses antara film dan televisi. Kemudian film ini dikembangkan dengan serial tambahan.

Menawarkan alur cerita yang menarik dan plot mencekam yang membenamkan pemirsa ke dalam dunia horor dan misteri yang intens sekali lagi Drakor  ini menyajikan cerita berbeda setiap episodenya. Dimulai ketika setiap karakter utama mendapatkan kartu tarot yang berbeda-beda. Karena masing-masing memiliki kutukan.

Itulah drakor begenre horor yang akan tayang pada juli 2024, semoga bermanfaat.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co