Pemda Lahat

Polisi dan Warga Timbun Jalan Berlobang di Muara Tiga Mulak Ulu Lahat

Polisi dan Warga Timbun Jalan Berlobang di Muara Tiga Mulak Ulu Lahat

Warga dan Polisi mengambil tanah lalu menimbun jalan yang berlobang.-Foto : dok humas Polres Lahat/lahatpos.co-

LAHAT, LAHATPOS.CO - Polisi dan warga menimbun jalan yang berlubang. Pemandangan ini terlihat di dekat Jembatan Air Cawang Desa Muara Tiga Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat, Rabu 23 November 2022.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi melalui Kapolsek Mulak Ulu Iptu Ismail SE MM, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono SH, bahwa sebagai wujud langkah nyata, mengurangi resiko lakalantas, Ia bersama anggota melaksanakan giat gotong royong penimbunan bahu jalan yang berlubang. 

Dengan adanya pelaksanaan giat gotong royong penimbunan jalan, untuk menghindari terjadinya laka lantas adalah sebagai bentuk komitmen Polri dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

Dalam giat tersebut disambut baik oleh masyarakat setempat, sekaligus ikut dalam giat gotong royong berupa penimbunan jalan yang berlobang dan pembersihan siring yang menyempit akibat tertutup rumput yang tumbuh disepanjang jalan.

BACA JUGA:Dinas PMD Kabupaten Lahat Menggelar Pelatihan Kader Pembangunan Manusia (KPM) Tahun 2022

Kegiatan sosial semacam ini akan terus dilakukan oleh Polres dan Polsek jajaran, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan demi ketertiban, keamanan dan kenyamanan masyarakat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: