Hebat Warga Desa Datar Balam Rela Menunggu Sampai Sore Untuk Bertemu Bursah-Widia

Hebat Warga Desa Datar Balam Rela Menunggu Sampai Sore Untuk Bertemu Bursah-Widia

Silaturahmi Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih di desa Datar Balam--

Lahatpos.co, Mulak Ulu - Luar biasa masyarakat desa Datar Balam sambut kehadiran calon Bupati dan calon wakil Bupati Lahat Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH dalam rangka kampanye dialogis bersama masyarakat desa Datar Balam Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat. 

Bahkan kehadiran Burzah dan Widia ini sangat dinantikan oleh masyarakat Datar Balam. Ini dibuktikan dengan warga Desa Datar Balam sangat sabar menunggu Bursah dan Widia sampai sore hari.

"Selamat datang pak Bursah dan ibu Widia di desa Datar Balam" kata warga Desa yag hadir.

Masyarakat sangat sabar ternyata menunggu pak Bursah dan ibu Widia hadir di Desa ini karena masyarakat sangat ingin melihat sosok pemimpin yang sepaket lengkap antara yang tua dan yang muda.

Dan ibu-ibu juga sangat ingin melihat calon wakil Bupati yang masih muda dan enerjik untuk memimpin Kabupaten Lahat yang akan datang" ucapnya

Sementara Calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi merasa bangga dengan senang dengan masyarakat desa Datar Balam yang telah menyambut kehadiran Burzah Sarnubi dan Widia Ningsih SH MH di desa Datar Balam Kecamatan Mulak Ulu bahkan sabar menunggu sampai sore.

Bahkan calon Bupati dan calon wakil Bupati Lahat Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih juga sempat menyumbangkan dua lagu untuk menghibur masyarakat desa Datar Balam yang hadir dalam kampanye di Kecamatan Mulak Ulu.

Hadir di Desa Datar Balam calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih memberikan solusi untuk Kabupaten Lahat yang saat ini masih banyak penganguran dengan akan menciptakan lapangan kerja berupa pembangunan pabrik yang akan menyerap tenaga kerja di Kabupaten Lahat.

"Kita akan bangun pabrik kopi juga membangun irigasi dan meremajakan kopi sehingga produksi kopi di Kabupaten Lahat bisa meningkat dan serta memperkuat UMKM"

Menurut Burzah, Dengan adanya lapangan kerja merupakan cara yang paling tepat untuk memberantas penganguran dikabupaten Lahat sehingga dengan bekerja akan ada penghasilan sehinggga kita bisa mengutamakan sandang pangan juga pendidikan dan kesehatan." Tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: