Prihatin, Calon Wakil Bupati Widia Ningsih Kunjungi Ibu Kandung Korban Pembunuhan Kuburan Cino Palembang

Prihatin, Calon Wakil Bupati Widia Ningsih Kunjungi Ibu Kandung Korban Pembunuhan Kuburan Cino Palembang

Kunjungan calon wakil Bupati Widia Ningsih di desa Geramat Kecamatan Mulak Ulu--

Lahatpos.co, Mulak Ulu -  Calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH kunjungi ibu Lisi Karnani di desa Geramat Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat.

Ibu Lisi Karnani merupakan ibu kandung dari korban Ayu Andriani yang merupakan korban pembunuhan dan perkosaan yang terjadi di Kuburan Cino Palembang beberapa waktu lalu.

Widia Ningsih turut berduka cita dan berbelasungkawa dengan musibah yang terjadi pada Ayu Andriani yang sempat viral beberapa waktu lalu. Sehingga dirinya tergugah untuk mengunjungi ibu Lisi Karnani untuk memberikan dukungan dan semangat kepada Ibu Lisi Karnani sebagai orang tua dari Ayu Andriani.

Widia juga memberikan dukungan kepada Ibu Lisi Karnani dan keluarga untuk berkunjung berziarah ke makam mendiang Ayu di Palembang.

"Kunjungan kami ini tidak ada maksud apa - apa, kami hanya prihatin dengan musibah yang terjadi dengan korban Ayu beberapa waktu lalu" Kata Widia. Jumat, 13 September 2024.

"Kami merasa sangat prihatin karena kami adalah seorang perempuan dan juga seorang ibu dan saya juga mempunyai anak perempuan. Jadi saya juga tau betul apa yang dirasakan ibu Lisi sebagai seorang ibu.

"Jadi kami memberikan semangat pada ibu Lisi agar tabah dan sabar. Kami yakin mendiang Ayu akan mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT dan kita berharap para pelaku diberikan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya" harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: