Cabup dan Cawabup Bursah - Widia di Dampingi Luri Elza Alex Noerdin Resmikan Posko Pemenangan BZ-WIN

Cabup dan Cawabup Bursah - Widia di Dampingi Luri Elza Alex Noerdin Resmikan Posko Pemenangan BZ-WIN

Peresmian posko relawan pemenangan Bursah-Widia --

Lahatpos.co, Lahat - Calon Bupati dan calon wakil Bupati Lahat Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH resmikan posko Relawan Sanak dan Relawan Merdeka pemenangan Bursah - Widia Kelurahan Pasar Lama Lahat.

Hadir dalam peresmian Calon Bupati dan Calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih serta Dewan Pembina Relawan Merdeka Hj Luri Elza Alex Noerdin yang turun langsung untuk menghadiri peresmian posko Relawan Sanak dan Relawan Merdeka BZ-WIN Kelurahan Pasar Lama Lahat.

Calon Bupati Kabupaten Lahat Bursah Zarnubi mengucapkan terimakasih kepada tim relawan BZ-WIN yang sudah mendirikan posko pemenangan.

"Kami yakin para relawan yang hadir akan berdiri tegak untuk memenangkan Bursah dan Widia. Jangan Ngaleh Ati tetap pilih Bursah dan Widia."

Terimakasih kepada Luri Elza Alex Noerdin yang sudah hadir di Lahat untuk mendukung Bursah dan Widia. Kami yakin jika Luri bisa terus dekat dengan rakyat mendampingi rakyat dan memikirkan rakyat insyaallah bisa jadi gubernur. Sayang sudah penutupan jika belum penutupan kita langsung dukung jadi Gubernur Sumatera Selatan" Ungkapnya Bursah.

Sementara Luri Elza Alex Noerdin mengucapkan terimakasih sudah di undang untuk hadir ke Lahat. Saya sudah lama kenal dengan pak Bursah Zarnubi ini beliau adalah tokoh politik nasional yang disegani yang sering di ceritakan oleh pak Alex dulu.

Dan kami yakin dengan Kabupaten Lahat di pimpin oleh pak Bursah dan di dampingi wakilnya yang milenial kami yakin Kabupaten Lahat akan lebih baik lagi. Dan karena kami adalah kader partai Golkar pak Alex juga partai Golkar tentu kami akan mendukung calon yang didukung oleh partai Golkar.

Sementara kata-kata terindah dari calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih untuk Luri Elza Alex Noerdin adalah "Ibu Luri adalah Perempuan Hebat" ucapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: