Gas Poll, Calon Wakil Bupati Lahat Widia Ningsih Kukuhkan Tim Relawan BZ-WIN Di Tiga Kecamatan

Gas Poll, Calon Wakil Bupati Lahat Widia Ningsih Kukuhkan Tim Relawan BZ-WIN Di Tiga Kecamatan

Pengukuhan tim relawan BZ-WIN Kecamatan Mulak Ulu --


Lahatpos.co, Mulak Ulu -  Gas poll, calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH kukuhkan tim relawan di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Mulak Ulu, Kecamatan Kota Agung dan Kecamatan Mulak Sebingkai.

Dalam pengukuhan yang dilaksanakan di Desa Padang Kandis Kecamatan Mulak Ulu ini dihadiri ratusan relawan yang siap untuk memenangkan Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH sebagai Bupati dan calon Bupati tahun 2024 -2029.

Calon wakil Bupati Kabupaten Lahat Widia Ningsih SH MH berharap semoga dengan pengukuhan tim relawan ini akan menambah semangat tim relawan untuk berjuang sampai titik darah penghabisan

"Semoga dengan adanya pertemuan silaturahmi yang sekaligus pengukuhan tim relawan BZ-WIN ini akan menambah semangat tim relawan untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati tahun 2024 -2029" kata Widia Ningsih, Rabu 11 September 2024.

"Dengan mengucap Bismillah Hirohmanirohim tim relawan Bursah-Widia kami kukuhkan".

"Dengan terbentuknya tim relawan ini maka kita akan berjuang sampai titik darah penghabisan" tegasnya.

Setelah sukses menjadi anggota DPRD Kabupaten termuda beberapa waktu lalu Widia Ningsih juga ingin sukses dengan menjadi calon wakil Bupati termuda di Kabupaten Lahat.

"Dan kami mohon doa dan dukungan dari bapak ibu semua semoga dalam tahun 2024 ini kami mohon dukungan agar jadi calon wakil Bupati termuda di Kabupaten Lahat" pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: