Membludak Relawan Kecamataan Mulak Ulu Yang Hadir Siap Menangkan Bursah-Widia

Membludak Relawan Kecamataan Mulak Ulu Yang Hadir Siap Menangkan Bursah-Widia

Kunjungan calon Bupati dan calon wakil Bupati Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih di Kecamatan Mulak Ulu --

LAHATPOS.CO, Mulak Ulu -  Ratusan relawan dari kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat siap kerja keras dan siap menangkan pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Lahat Bursah-Widia.

Sambutan hangat para relawan diperlihatkan saat menyambut kehadiran calon Bupati dan calon wakil Bupati Bursah-Widia di Desa Suka Nanti Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat. Rabu, 2 Oktober 2024.

Kehadiran Cabup Cawabup Bursah-Widia dalam rangka pengukuhan rim relawan  pemenangan Bursah dan Widia serta sekaligus silaturahmi dengan masyarakat sekitar yang ada di Kecamatan Mulak Ulu.

Calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih hadir selain bersilaturahmi juga memperkenalkan diri kepada masyarakat Kecamatan Mulak Ulu dan juga mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin Kabupaten Lahat yang berkualitas.

"Jika kita saat ini ingin perubahan maka saat inilah kita berubah kita akan melakukan perubahan atas konsep pembangunan di Kabupaten Lahat dengan semboyan kampanye kami menata kota membangun desa " kata Bursah Zarnubi.

Sementara  calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih mengatakan bahwa bila diberi amanah untuk memimpin Kabupaten Lahat maka akan menciptakan lapangan kerja serta mengurangi pengangguran dan meningkatkan produksi pertanian tentunya.

Selain menciptakan lapangan kerja kami bersama pak Bursah akan meningkatkan harga jual kopi dari Kabupaten Lahat dengan mendirikan pabrik yang akan menyerap tenaga kerja lokal dari Kabupaten Lahat" ucapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: