Calon Wakil Bupati Lahat Widia Ningsih Berikan Doa Restu Untuk Hendi dan Bella, Begini Katanya

Calon Wakil Bupati Lahat Widia Ningsih Berikan Doa Restu Untuk  Hendi dan Bella, Begini Katanya

Calon wakil bupati widia ningsih hadiri pernikahan di Gumay Talang --

Lahatpos.co, Gumay Talang - Calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH hadiri pernikahan Hendi dan Bella di Desa Darmo Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat.

Di Desa Darmo kehadiran calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih di sambut hangat oleh ratusan masyarakat Desa Darmo yang hadir.

Bahkan karena sangat senang dengan kehadiran calon wakil Bupati Widia Ningsih masyarakat juga mengajak foto bersama dengan Widia Ningsih.

Calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH mengucapkan terimakasih kepada ahli rumah yang sudah mengundang kami untuk menghadiri pernikahan Hendi dan Bella.

"Terimakasih untuk ahli rumah bapak Murawan yang sudah mengundang kami untuk hadir dalam acara pernikahan Hendi dan Bella."

"Kami hadir di sini selain memenuhi undangan kami juga turut mendoakan kepada kedua mempelai agar menjadi keluarga yang Sakinah Mawahdah Warohmah serta diberikan keturunan / dzuriat yang sholeh dan sholehah yang berbakti untuk negara dan orang tua serta masyarakat sekitar."

Setelah menghadiri pernikahan antara Hendi dan Bella calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH di ajak untuk foto bersama dengan masyarakat yang hadir.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: