Mantap, Gedung Serbaguna Desa Pagar Batu Penuh Sesak Dengan Pendukung Bursah - Widia

Mantap, Gedung Serbaguna Desa Pagar Batu Penuh Sesak Dengan Pendukung Bursah - Widia

Gedung serbaguna Desa Pagar Batu penuh sesak oleh pendukung BZ-WIN --

LAHATPOS.CO, Pagar Batu -  Gedung serbaguna Desa Pagar Batu Kecamatan Pulau Pinang penuh sesak di padati relawan dan simpatisan calon Bupati dan calon wakil Bupati Bursah - Widia.

Kehadiran masyarakat ini menyambut kehadiran Cabup dan Cawabup Bursah  Zarnubi dan Widia Ningsih dalam kampanye dialogis pasangan Bursah-Widia.

Hadir juga Luri Reza Alex Noerdin yang mendampingi paslon Bursah- Widia yang mengajak masyarakat Kabupaten Lahat terutama masyarakat desa Pagar Baru untuk memilih pemimpin yang berpengalaman seperti sosok pak Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih.

"Beliau adakah sosok pasangan yang serasi pasangan yang merupakan paket komplit yang merupakan sosok berpengalaman dan sosok muda milenial."

Luri juga mengajak masyarakat Desa Pagar Batu untuk memilih pemimpin yang dekat dengan masyarakat seperti pak Aswari.

"Pilihlah pemimpin yang dekat dengan rakyat dan yang merupakan pelopor sekolah dan berobat gratis seperti pak Alek Nurdin terdahulu" kata Luri.

Sementara calon Bupati Bursah Zarnubi juga memberikan solusi untuk Kabupaten Lahat ke arah yang lebih baik terutama dibidang pertanian terlebih lagi di desa Pagar Batu mayoritas masyarakat adalah petani.

"Harga karet saat ini sudah jauh lebih murah di bandingkan jaman dulu bahkan lebih mahal harga beras dibandingkan harga karet untuk saat ini"

"Selain itu kami juga akan membangun industri di Kabupaten Lahat seperti pabrik kopi yang bertujuan agar harga jual kopi memiliki nilai tinggi di masyarakat. Begitu juga untuk karet dengan adanya pabrik karet nilai karet juga akan lebih meningkat dan tidak dipermainkan oleh pengusaha besar" ujarnya.

Sementara calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH yang hadir mendampingi Bursah Zarnubi mengapresiasi kehadiran masyarakat Desa Pagar Batu yang sudah antusias menyambut kehadiran tim Burzah- Widia.

"Terimakasih untuk masyarakat Desa Pagar Batu yang sudah hadir menyambut kami disini. Ini merupakan kampanye dialogis kami di Desa Pagar Batu Dapil Pulau Pinang.

Widia juga menjanjikan bahwa dirinya berharap akan berusaha untuk mewujudkan keinginan masyarakat desa Pagar Batu untuk pembangunan jalan lingkar.

"Masyarakat Desa Pagar Batu saat ini menginginkan pembangunan jalan lingkar untuk bisa tembus dari Desa Pagar Batu sampai desa Tanjung Payang, dan Insya Allah jika kami terpilih kita akan berusaha untuk menembuskan jalan lingkar ke Desa Tanjung Payang. Semoga APBD kita cukup untuk pembangunan jalan lingkar tersebut " tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: