Camat Merapi Timur Lantik Gia, Kasi Kesejahteraan Sosial

Camat Merapi Timur Lantik Gia, Kasi Kesejahteraan Sosial

Camat Merapi Timur Edeales Pokal S STP MM melantik Gia S Sos MSi sebagai Kasi Kesos (Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial) Kecamatan Merapi Timur. -Foto : Purwanto/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Camat Merapi Timur Edeales Pokal S STP MM melantik Gia S Sos MSi sebagai Kasi Kesos (Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial) Kecamatan Merapi Timur. Acara pelantikan digelar di ruang Kantor Camat Merapi Timur Kabupaten Lahat, Jumat, 28 Oktober 2022.

Camat Merapi Timur Edeales Pokal D STP MM  mengucapkan selamat kepada Kasi Kesos yang baru dilantik. Mudah mudahan dengan jabatan yang baru ini dapat semakin meningkatkan kinerja sebagai aparatur sipil negara untuk mengabdi kepada negara untuk mengabdi kepada masyarakat. 

“Kami berharap kepada Kasi yang baru dapat cepat menyesuaikan dengan kondisi di lingkungan kantor Camat Merapi Timur,” ujar Camat. 

Camat juga meminta kepada Kasi Kesos yang baru untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan aturan yang ada.

BACA JUGA:Tiba di PBNU Jakarta, Rombongan PCNU Lahat Disambut Wasekjend PBNU KH Sulaiman

"Berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, sesuai tugas yang diamanahkan  kepada kita sebagai Aparatur Sipil Negara," ucapnya.

"Semoga apa yang kita kerjakan dapat memberikan perubahan kearah yang lebih baik, dan pastinya menjadikan Kecamatan Merapi Timur menjadi Kecamatan yang Bercahaya," ungkapnya.

Hadir juga Sekcam Merapi Timur, Lan Irwansyah Abadi SE MM, para Kasi Kasi, Staf Kecamatan Merapi Timur, KUA Merapi Timur, Pendamping Desa, dan undangan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: