Inilah Hasil Pertemuan Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST dengan Perwakilan Warga Lahat Tinggal di Jakarta

Inilah Hasil Pertemuan Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST dengan Perwakilan Warga Lahat Tinggal di Jakarta

Inilah Hasil Pertemuan Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST dengan Perwakilan Warga Lahat yang Tinggal di Jakarta.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co – Inilah hasil pertemuan Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST dengan perwakilan warga Kabupaten Lahat yang tinggal di Jakarta.

Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST mendapatkan doa dan dukungan dari warga Kabupaten Lahat yang tinggal di Jakarta. Ini agendanya.

Yulius Maulana bertemu langsung dengan perwakilan warga Lahat yang berada di Jakarta. Pertemuan dan silaturahmi itu berlangsung di Restoran Bandar Djakarta Ancol.

Yulius Maulana didampingi istrinya Putri Sari Dewi Yulius S Kom terlihat santai, menikmati hidangan secara bersama, sambil mengobrol dalam pertemuan itu.

Ia juga menyampaikan permohonan doa dan dukungan bahwa Pilkada Lahat 2024, ia akan maju sebagai Calon Bupati Lahat periode 2024-2009.

Hal ini dibenarkan Ketua Tim Keluarga, Darsi Eliyanto SE. Ia mengatakan, alhamdulillah Bapak Yulius Maulana dalam menghadapi Pilkada Lahat tahun 2024, terus mendapatkan dukungan dari semua pihak.

Yang terbaru, pria kulit putih itu mendapatkan doa dan dukungan dari Ketua Ikatan Keluarga Kikim Sejagat (IKKS), Ketua Ikatan Keluarga Tanjung Sakti dan Jarai, Ketua Ikatan Jeme Kota Agung.

Termasuk Tokoh tokoh dari Kikim Area. Dari tokoh masyarakat setingkat kombes hingga professor.

“Ketua IKKS , Ketua Ikatan Keluarge Tj. Sakti dg Jarai, Ketua Ikatan Jeme Kota Agung termasuk tokoh tokoh dari Kikim Area . Ade Kombes dengan Profesor . Alhamdulillah dukungan positif gale dan siap balek untuk dukung YM,” ujarnya kepada Lahatpos.co, Jumat 26 April 2024.

Dikatakan Darsi Eliyanto, dengan adanya dukungan ini, semakin memantapkan Yulius Maulana untuk menghadapi Pilkada Lahat yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: