Inilah Jawaban Yulius Sugiantara Soal Dugaan Ijazah Palsu: Itu Fitnah Ditujukan kepada YM

Inilah Jawaban Yulius Sugiantara Soal Dugaan Ijazah Palsu: Itu Fitnah Ditujukan kepada YM

Inilah Jawaban Yulius Sugiantara Soal Dugaan Ijazah Palsu: Itu Fitnah Ditujukan kepada YM. -foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Inilah jawaban Yulius Sugiantara soal dugaan ijazah palsu: itu fitnah ditujukan kepada YM. Pesan YM kepada media, jangan sebar fitnah, tulislah program Paslon yang ditawarkan kepada masyarakat.

Cabup Lahat Yulius Maulana ST mengajak awak media jangan menyebarkan informasi-informasi mengarah pada fitnah. Di dalam Alquran, jelas sekali fitnah itu perbuatan jelek dan berdosa. 

Fitnah lebih kejam dari pembunuhan.

Cabup Lahat Nomor Urut 1 ini mengajak awak media sama sama mewujudkan suasana Pilkada Lahat yang sejuk.

Kemudian, silahkan menulis program program pasangan calon (paslon) Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat yang ditawarkan kepada masyarakat.

Masyarakat sudah cerdas. Melalui program program yang ditawarkan, masyarakat bisa membedakan mana paslon yang serius ingin membangun Lahat.

Terkait tudingan ijazah palsu, YM membenarkan tim kuasa hukum sudah melaporkan kepada Polda Sumsel. Laporan ini untuk memberikan efek jera kepada pihak yang menuduh dirinya ijazah palsu.

Tudingan terhadap dirinya menggunakan ijazah palsu sangat menyakitkan. Kuliah bertahun tahun tiba tiba difitnah menggunakan ijazah palsu.

Beberapa hari lalu, Koordinator JPPKR Dendi Budiman menuding Yulius Maulana menggunakan ijazah yang diduga merupakan milik Yulius Sugiantara.

Tudingan itu tidak berdasar karena Yulius Sugiantara tidak pernah menempuh pendidikan di Politeknik Universitas Sriwijaya apalagi sampai mendapatkan ijazah D3 dan memberikannya kepada Yulius Maulana.

Yulius Sugiantara mengatakan, setamat dari SMA ia langsung menempuh mendidikan S1 di Universitas Tridinanti Palembang.

“Entah apa yang mendasari mereka mengatakan bahwa Yulius Maulana menggunakan Ijazah saya. Sedangkan saya tidak pernah menempuh pendidikan D3 di Poltek Unsri,” kata Yulius Sugiantara.

Yulius Sugiantara menegaskan bahwa tudingan terhadap Yulius Maulana menggunakan ijazahnya adalah Fitnah.

“Saya tegaskan itu fitnah, saya tidak pernah memberikan ijazah apapun kepada Yulius Maulana,” kata Yulius Sugiantara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: