Inilah Jawaban Yulius Sugiantara Soal Dugaan Ijazah Palsu: Itu Fitnah Ditujukan kepada YM

Inilah Jawaban Yulius Sugiantara Soal Dugaan Ijazah Palsu: Itu Fitnah Ditujukan kepada YM

Inilah Jawaban Yulius Sugiantara Soal Dugaan Ijazah Palsu: Itu Fitnah Ditujukan kepada YM. -foto: lahatpos.co-

Seperti diketahui beberapa waktu yang lalu beredar berita di RMOL bahwa Yulius maulana yang saat ini mencalon menjadi Bupati Lahat menggunakan ijazah Yulius Sugiatara untuk mendaftar menjadi anggota DPRD Provinsi Sumsel di masa lalu.

Sayangnya berita tersebut hanya berdasar dari satu narasumber dan oknum wartawan yang menulis tidak mengkonfirmasi pernyataan narasumbernya kepada pihak Yulius Maulana dan Yulius Sugiantara sehingga berita tersebut menjadi tidak berimbang.

Parahnya lagi, judul berita dibuat sebombastis mungkin. 

Dalam berita RMOL tersebut, si Dendi ini mengatakan bahwa telah melakukan investigasi pada tahun 2014 yang lalu, namun sayangnya di Dendi ini baru berkoar koar pada tahun 2024 ini.

Jika si Dendi Budiman ini memang memiliki fakta untuk memperkuat dugaannya mengapa wajahnya dan foto ijazah yang ia duga milik Yulius Sugiantara tersebut tidak di publis. Lalu apa maksudnya selama 10 tahun dipendam dan baru ia koarkan koarkan sekarang.

Beberapa akun tiktok pun mengupload narasi-narasi yang jauh dari kebenaran, kalimat kalimat hoaks tentang Yulius Maulana dan Yulius Sugiantara pun di setting sedemikian rupa, akun tiktok tersebut seperti baru saja dibuat khusus untuk menjelek jelekkan dan memfitnah Yulius Maulana dan Yulius Sugiantara. 

Saat ini fitnah tersebut sudah dilaporkan tim kuasa hukum Yulius Maulana ke Polda Sumsel.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: