Lagi Nangguk Temukan Mayat Hanyut di Sungai Lematang

Lagi Nangguk Temukan Mayat Hanyut di Sungai Lematang

Korban Hanyut yang di duga warga desa Cuba Kecamatan Pulau Pinang --

LAHATPOS.CO, Merapi timur - Penemuan mayat hanyut di sungai Lematang di Merapi timur hebohkan warga sekitar.

Lokasi penemuan mayat di temukan di desa Nanjungan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Mayat yang belum diketahui identitasnya di temukan di warga di pinggiran Sungai Lematang di Desa Nanjungan Kecamatan Merapi Timur diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Dari keterangan kepala desa Nanjungan Depi Satriani kepada lahatpos.co Jumat 26 April 2024 menceritakan bahwa ada warga Desa Banjar Sari yang bernama Junaidi yang tak lain merupakan keponakan korban yang baru saja pulang dari bekerja dan lagi nangguk udang di pinggiran Sungai Lematang tiba-tiba dikejutkan melihat sesosok mayat di pinggiran Sungai Lematang di Desa Banjar Sari dan kemudian di susul lah korban sampai ke desa  Nanjungan tepatnya di sekitar jembatan desa Nanjungan Merapi timur Kabupaten Lahat.

Mengetahui melihat korban kemudian Junaidi menghubungi warga lainya serta menghubungi kepala desa Nanjungan untuk membantu mengevaluasi korban.

Dugaan sementara korban merupakan warga desa Cuba yang hilang beberapa waktu lalu.

"Dari keterangan warga bahwa korban di duga merupakan warga desa Cuba yang hilang beberapa waktu lalu yang bernama Suharman (65 tahun ). Saat ini korban sedang dievakuasi oleh warga bersama tim Inafis Polres Lahat.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: