Kronologi Penemuan Mayat di Sungai Lematang Serta Ciri-ciri Korban

Kronologi Penemuan Mayat di Sungai Lematang Serta Ciri-ciri Korban

Evakuasi penemuan sesosok mayat di Sungai Lematang --

LAHATPOS.CO,  Merapi timur - Kronologi penemuan sesosok mayat jenis kelamin laki-laki yang ditemukan oleh warga yang sedang mancing ikan di Sungai Lematang desa Nanjungan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat Rabu 6 Maret 2024.

Pada hari Rabu Tanggal 6 maret 2024 pukul 16.00 Wib bertempat di Pinggir Sungai Desa Nanjungan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat telah ditemukan mayat dialiran pinggir Sungai Lematang Desa Nanjungan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Ditemukan oleh Mariandi pada saat mau pergi memancing ikan Ke Sungai Lematang dan sesampai di Sungai Lematang, Mariadi melihat mayat seorang yang diduga sudah meninggal dunia dengan posisi terapung dipinggir Sungai Lematang dengan posisi sudah mengapung dan terlentang selanjutnya Mariandi menghubungi Kepala Desa Nanjungan Depi Satriani dan masyarakat untuk mengevakuasi mayat.

Yang hadir di tempat penemuan mayat Babinsa desa Nanjungan Sertu Norman, Kapolsek Merapi serta anggota Polsek Merapi Barat, Camat Merapi Timur  Aria Pulun SE, tim Inafis Polres Lahat, Kades Nanjungan dan perangat desa dan masyarakat desa nanjungan

Adapun ciri-ciri korban
- nama yang masih belum diketahui
- umur  juga belum dketahui
- jenis kelamin laki- laki
- memakai baju hitam dan celana terening warna biru dengan tulisan SMPN 1 Merapi Timur.

Sampai berita ini diturunkan masih  belum diketahui Identitas pasti Korban yang telah ditemukan tersebut

Dari saksi yang melaporkan
Yang pertama bernama Mariadi umur 35 tahun, pekerjaan  dagang, Alamat Desa Nanjungan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Saksi yang kedua adalah nama  Cik Raiz umur  65 Tahun, Pekerjaan Tani Alamat Desa Nanjungan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat

Pada pukul 17.55 wib, Korban telah di evakuasi ke RSUD Lahat oleh anggota Inafis Polres Lahat untuk dilakukan autopsi terhadap mayat yang ditemukan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: