Kehadiran Korban Hanyut di Sungai Lematang di Sambut Isak Tangis Keluarga

Kehadiran Korban Hanyut di Sungai Lematang di Sambut Isak Tangis Keluarga

Jenazah korban hanyut di Sungai Lematang tiba di rumah duka Desa Cuba --

LAHATPOS.CO, Pulau Pinang  - Kehadiran korban hanyut di Sungai Lematang di rumah duka disambut isak tangis keluarga dan tetangga.

Rumah kediaman Suharman yang merupakan warga desa Cuba Kecamatan Pulau Pinang ramai didatangi sanak keluarga dan sahabat serta tetangga yang hadir untuk menghadiri pemakaman Suharman yang merupakan korban hanyut di Sungai Lematang beberapa waktu lalu dan berhasil ditemukan warga di Desa Nanjungan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun lahatpos.co Jumat 26 April 2024 korban setelah ditemukan warga di Desa Nanjungan Kecamatan Merapi Timur langsung di evakuasi oleh warga dan dibantu pihak BPBD, Tim BASARNAS dan INAFIS Polres Lahat.

Dan sesampainya di rumah duka korban di sambut sanak keluarga dan sahabat yang ikut membantu proses pemakaman dan di semayamkan beberapa saat di rumah duka kemudian akan segera di makamkan di lokasi pemakaman Desa Cuba Kecamatan Pulau Pinang.

"Ya setelah korban tiba di rumah dan di serah terimakan dari tim Basarnas kepada pihak keluarga korban saat ini jenazah sedang dimandikan dan akan di sholat kan serta secepatnya untuk di kebumikan dan semoga korban diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT" ujar Wak Kamsir yang merupakan keluaraga korban (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: