Didampingi Istri Tercinta, Yulius Maulana Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Lahat Tinggal di Jakarta

Didampingi Istri Tercinta, Yulius Maulana Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Lahat Tinggal di Jakarta

Yulius Maulana ST didampingi istri tercinta Putri Sari Dewi Yulius ST terlihat kompak saat berbincang akrab dengan tokoh masyarakat asal Kabupaten Lahat yang tinggal di Jakarta.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Yulius Maulana ST terlihat sedang berada di Jakarta. Yulius Maulana sempat membagikan salah satu kegiatannya berada di Jakarta.

Bakal Calon Bupati Lahat periode 2024-2009 ini menggelar kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kabupaten Lahat yang tinggal di Jakarta.

Acaranya berlangsung di berlangsung di Restoran Bandar Djakarta Ancol, Jumat 26 April 2024.


Foto bersama Yulius Maulana ST didampingi istri tercinta Putri Sari Dewi Yulius ST bersama tokoh masyarakat asal Kabupaten Lahat yang tinggal di Jakarta.-Foto: lahatpos.co-

Yulius Maulana ST didampingi istri tercinta Putri Sari Dewi Yulius ST terlihat kompak. Keduanya terlihat berbincang akrab dengan tokoh masyarakat asal Kabupaten Lahat yang tinggal di Jakarta.

Ketua Tim Keluarga, Darsi Eliyanto SE mengatakan pertemuan itu berlangsung santai. 

Ngobrol bareng sambil menikmati hidangan restoran Bandar Djakarta.

Lanjutnya, Yulius Maulana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat asal Lahat yang tinggal di Jakarta, atas kehadiran dalam pertemuan itu.

Bapak Yulius Maulana juga menyampaikan niatannya untuk maju sebagai Calon Bupati Lahat periode 2024-2029 pada Pilkada Lahat tanggal 27 November 2024 ini.

“Alhamdulillah niatan baik Bapak Yulius Maulana untuk membangun Lahat mendapatkan dukungan,” ujarnya.

Dukungan dari Ketua Ikatan Keluarga Kikim Sejagat (IKKS), Ketua Ikatan Keluarga Tanjung Sakti dan Jarai, Ketua Ikatan Jeme Kota Agung. Termasuk Tokoh tokoh dari Kikim Area. Dari tokoh masyarakat setingkat kombes hingga professor.

“Ketua IKKS , Ketua Ikatan Keluarge Tj. Sakti dg Jarai, Ketua Ikatan Jeme Kota Agung termasuk tokoh tokoh dari Kikim Area . Ade Kombes dengan Profesor . Alhamdulillah dukungan positif gale dan siap balek untuk dukung YM,” ujarnya kepada Lahatpos.co, Jumat 26 April 2024.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: