Ir Hj Holda MSi Satu-satunya Perempuan Serius Maju Calon Gubernur Sumsel, Ini Katanya

Ir Hj Holda MSi Satu-satunya Perempuan Serius Maju Calon Gubernur Sumsel, Ini Katanya

Ir Hj Holda MSi membuktikan keseriusannya untuk maju menjadi Calon Gubernur Sumatera Selatan satu satunya dari perempuan Holda maju untuk ikut kontestasi di Pilkada Sumsel.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Ir Hj Holda MSi membuktikan keseriusannya untuk maju menjadi Calon Gubernur Sumatera Selatan. Ia satu satunya dari perempuan yang siap maju untuk ikut kontestasi di Pilkada Sumsel.

Hal ini dibuktikan Holda dengan sudah mengambil formulir di tiga Partai Politik yaitu PDI Perjuangan, PAN dan Partai Demokrat. Tidak tertutup kemungkinan ia akan ambil formulir juga di partai yang lain.

"Sebagai kader partai yang militan dan bukti keseriusan saya untuk ikut bersiang dan maju dalam pemilihan Gubernur Sumatera Selatan tahun 2024," tuturnya.

"Masih banyak kalangan yang bertanya tanya tentang keseriusan ini. Inilah pembuktiannya," katanya lagi, ditanya awak media lewat telepon. 

Ditanya bagaimana dengan H Cik Ujang dan Harnojoyo yang juga ambil formulir di Partai Demokrat. Menurutnya semua kader tidak ada larangan, siapa saja boleh ambil formulir. 

Formulir calon Gubernur bukan Calon Wakil Gubernur seperti Harnojoyo. 

"Nanti partai yang akan menilai Partai Demokrat ini mau mendorong kadernya untuk Calon Gubernur atau hanya sekedar Wakil Gubernur, ya kan," jelas Holda lagi, Palembang, 24 April 2024.

Bagaimana dengan Cik Ujang yang katanya mau maju juga sebagai Calon Wakil Gubernur, Holda menjawab seperti diketahui bersama beberapa hari lalu banyak media yang memberitakan bahwa Ketua DPD Demokrat Sumsel H Cik Ujang tetap maju Calon Bupati kembali di Kabupaten Lahat.

Holda pada saat mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat membawa pasukan perempuan lebih kurang 30 orang semuanya kaum perempuan. Mereka berbaju merek Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Sumatera Selatan, yang notabene ketuanya adalah Holda sendiri.

"PDRI ini tersebar di 17 kota kabupaten di Sumatera Selatan bahkan seluruh Indonesia, ada lagi Srikandi Demokrat. Pokoknya dengan bismillah 2024 ini insya Allah Gubernurnya Perempuan kudai," tuturnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co