Penerima Manfaat Desa Muara Lawai Ternyata Mengalami Penurunan,Nih Lihat Jumlahnya

Penerima Manfaat Desa Muara Lawai Ternyata Mengalami Penurunan,Nih Lihat Jumlahnya

Penyaluran bantuan BLT-DD desa Muara Lawai --

LAHATPOS.CO, Merapi timur  -  Penerima manfaat desa Muara Lawai di tahun 2024 ini mengalami penurunan.

Di ketahui setelah pemerintah desa Muara Lawai kembali salurkan bantuan BLT-DD kepada 18 keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. Jumat 26 April 2024.

Dalam penyaluran bantuan BLT-DD ini dihadiri juga Sekcam Merapi Timur Lan Irwansyah Abadi SE MM beserta Kasi Pemerintahan Dodi Iskandarsyah SE,  pemerintah desa Muara Lawai, BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat penerima manfaat.

Camat Merapi timur melalui Kasi Pemerintahan Dodi Iskandarsyah SE yang hadir mengatakan bahwa proses seleksi dalam menentukan jumlah penerima KPM ini berdasarkan hasil musyawarah bersama dan itu sudah ada kriterianya masing-masing" .kata Dodi

"Sehingga kami berharap jangan sampai ada timbul prasangka kepada pihak-pihak tertentu apalagi prasangka kepada kepala desa karena dalam musyawarah juga dihadiri beberapa elemen desa dan Lembaga Desa lainnya."

Dodi menyebut, Bukan hanya itu saja dalam proses musyawarah penetapan penerima BLT-DD ini semua melalui proses dan disaksikan dari pihak Kecamatan,  Polsek dan Koramil "

"Sehingga ditetapkan jumlah penerima BLT-DD desa Muara Lawai berjumlah 18 KPM. sebut Dodi.

Sementara Kepala Desa Muara Lawai Mursalin menuturkan,Dari jumlah ini penerima BLT-DD desa Muara Lawai mengalami penurunan.

Ditahun lalu jumlah penerima BLT-DD desa Muara Lawai berjumlah 23 KPM dan untuk tahun 2024 ini berkurang 5 orang sehingga jumlahnya menjadi 18 KPM" Ujar kepala desa Muara Lawai Mursalin.

Kami berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya apalagi saat ini setelah lebaran banyak keperluan dan yang terpenting untuk kebutuhan pokok."tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: