Pemerintah Desa Cempaka Wangi Salurkan Bantuan Ekstrim Ke Warganya

Pemerintah Desa Cempaka Wangi Salurkan Bantuan Ekstrim Ke Warganya

Penyaluran BLT-DD desa Cempaka Wangi Kecamatan Merapi Timur --

Lahatpos.co, Merapi barat -  Pemerintah  Desa Cempaka Wangi salurkan bantuan ekstrim BLT-DD tahap ke 3 selama 3 bulan yaitu untuk bulan Juli, Agustus dan September tahun 2024.

Dalam penyaluran bantuan ekstrim BLT-DD dihadiri juga Camat Merapi timur yang diwakili Kasi Pemerintahan Dodi Iskandarsyah SE MM Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, perangkat desa dan masyarakat penerima manfaat desa Cempaka Wangi.

Kepala desa Cempaka Wangi Setio Haryadi berharap agar bantuan yang telah disalurkan bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan pokok yang lebih bermanfaat.

"Kami pesankan agar bantuan ini benar-benar bisa digunakan untuk yang lebih bermanfaat seperti kebutuhan pokok dan dan bisa berguna untuk bapak ibu semua"

"Kami juga mohon maaf sebelumnya karena bantuan ini seharusnya di salurkan beberapa hari yang lalu namun karena suatu hal sehingga baru bisa disalurkan hari ini " tuturnya.

Sementara Camat Merapi barat Aria Pulun SE yang disampaikan Kasi Pemerintahan Dodi Iskandarsyah SE MM juga berharap bantuan dipergunakan untuk yang lebih bermanfaat selain untuk kebutuhan pokok juga bisa sebagian ditabung untuk jaga-jaga jika ada keperluan yang tidak terduga.

"Karena untuk tahun depan kita masih belum mengetahui, kita belim tau regulasinya apakah masih ada, apakah ganti nama atau dihilangkan, kita belum tau sehingga manfaatkanlah bantuan ini untuk yang bermanfaat" harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: