Cawabup Widia Ningsih Kunjungi Desa Cempaka Wangi Tawarkan Akan Gunakan Pekerja Warga Lokal

Cawabup Widia Ningsih Kunjungi Desa Cempaka Wangi Tawarkan Akan Gunakan Pekerja Warga Lokal

Kunjungan Cawabup Widia Ningsih SH MH di desa Cempaka Wangi Kecamatan Merapi Timur --

Lahatpos.co, Merapi timur  - Calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH kunjungi Desa tawarkan  pembangunan yang lebih merata untuk Desa Cempaka Wangi Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Selain akan bangun Universitas Teknologi untuk Kabupaten Lahat Cawabup Widia Ningsih SH MH juga janjikan akan bangun pabrik kopi, pabrik beras di Kabupaten Lahat.

Dengan adanya pembangunan pabrik kopi dan pabrik beras bertujuan akan meningkatkan harga jual beras dan kopi sebagai salah satu pertanian ungulan dari Kabupaten Lahat.

"Kalau kita bangun pabrik kopi, pabrik beras di Kabupaten Lahat selain akan meningkatkan harga jual beras dan kopi kota juga akan menambah lapangan kerja untuk Kabupaten Lahat.kata Widia Ningsih saat hadiri Tasyakuran dan Aqiqah M Lutfi Santoso dan M Iqbal Santoso di desa Cempaka Wangi Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.Minggu 15 September 2024.

"Apalagi tambah Widia, saat ini di Kabupaten Lahat masih banyak masyarakat yang butuh pekerjaan. Selain itu kita juga akan memprioritaskan para pekerja lokal untuk kecamatan Merapi area. Kita akan prioritaskan 70 persen warga lokal"

"Kalau di Kecamatan Merapi Area masih ade jeme kite ngpe kita datangkan jeme luar Kabupaten Lahat. Utamakan pekerja lokal dari Kabupaten Lahat" Ungkapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: