Camat Merapi barat Apresiasi Pembangunan Yang Pesat di Desa Ulak Pandan

Camat Merapi barat Apresiasi Pembangunan Yang Pesat di Desa Ulak Pandan

Sambutan Kepala desa Ulak Pandan Sefran Alberlin S.STP M.Si --

Lahatpos.co, Merapi barat - Camat Merapi barat Drs Erlambang MM melalui Sekcam Dahrifagustian SP.MM mengapresiasi pembangunan yang cukup pesat di desa Ulak Pandan.

"Kami dari kecamatan siap untuk mendukung dan siap membantu untuk kemajuan desa Ulak Pandan "Ujar Sekcam saat hadir dalam penyaluran BLT-DD di gedung serbaguna Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat Rabu, 4 September 2024.

"Kami siap membantu serta mendukung pembangunan untuk kemajuan desa Ulak Pandan asalkan kita sama-sama kompak untuk membangun Desa Ulak Pandan."

Bahkan yang bagus itu kalau kita bisa  berbagi kepada sesama karena kita inginkan desa ini aman dan tentram"

Dan kita harus bersyukur karena saat ini pembangunan di desa Ulak Pandan sangat maju dan bahkan kami bangga dengan kemajuan pembangunan yang di capai di desa Ulak Pandan"

Sekcam menghimbau kepada masyarakat desa Ulak Pandan agar aman dan tetap kondusif jangan sampai ada perpecahan terkait Pilkada yang akan datang.

Jaga kondusifitas di desa bisa bekerjasama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas jangan terpancing dengan isu-isu yang tidak jelas" ungkapnya.

Sementara ketua BPD desa Ulak Pandan A Tarmizi Arsal juga mengucapkan terimakasih atas program yang dilaksanakan oleh pemerintah desa dan Lembaga Desa Ulak Pandan terutama untuk program bantuan sosial yang dinilai tepat sasaran.

"Inilah warga desa Ulak Pandan yang berhak mendapatkan yang memang sesuai dengan kategori kemiskinan ekstrim " katanya.

Semoga dengan disalurkan bantuan ini bisa membawa kesejahteraan untuk masyarakat desa." Tuturnya.

Sementara kepala desa Ulak Pandan Sefran Alberlin S.STP M.Si mengatakan  alhamdulillah dukungan dari BPD dan lembaga desa kepada pemerintah desa Ulak Pandan sangat luar biasa termasuk penetapan untuk jumlah pembagian bantuan sosial yang sudah kami sepakati di tetapkan oleh pemerintah desa ulak pandan

"Kami juga menjelaskan kepada masyarakat jika ada warga yang di ganti maka kemungkinan warga tersebut mendapatkan bantuan lainnya.

Karena bantuan tidak bisa dobble untuk lebih jelasnya silahkan bertanya dengan Kadus masing-masing terkait nama-nama penerima bantuan sosial yang masuk ke dalam kategori atau yang berhak menerima”Ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: