Turnamen Voli Persahabatan Sehari Bersama Widia Ningsih Di Kecamatan Merapi Area Resmi Di Buka

Turnamen Voli Persahabatan Sehari Bersama Widia Ningsih Di Kecamatan Merapi Area Resmi Di Buka

Pembukaan turnamen bola voli sehari bersama Widia Ningsih --

Lahatpos.co, Merapi barat - Calon wakil Bupati Kabupaten Lahat Widia Ningsih SH MH hadiri undangan turnamen Volly persahabatan beberapa desa Se - Kecamatan Merapi area satu hari bersama Widia Ningsih.

Dalam kegiatan pembukaan turnamen Volly ini juga sekaligus diadakan penyerahan simbolis bola Voli dan Net serta ditandai dengan pemukulan pertama bola voli oleh cawabup Widia Ningsih yang sekaligus peresmian lapangan voli Kedaton Desa Ulak Pandan.

Turnamen bola voli ini di selengarakan oleh Pandu Pemuda Merapi Area yaitu gabungan Karang Taruna Pemuda dan Pemudi Merapi area.

Perwakilan tokoh masyarakat Merapi Area dan sekaligus tokoh masyarakat Desa Ulak Pandan Susiawan Rama mengucapkan terimakasih kepada Widia Ningsih yang sudah berkenan hadir dalam undangan turnamen voli di Desa Ulak Pandan.

Menurut Susiawan Rama turnamen yang di ikuti 20 tim yang terdiri dari 10 tim putra dan 10 tim putri merupakan ajang pemanasan serta persahabatan bagi tim di Desa Ulak Pandan dan sekitarnya

"Ini merupakan ajang pemanasan serta ajang persahabatan antar sesama tim di Kecamatan Merapi Area."

"Di turnamen ini kita wujudkan bagaimana care bekance dan saling kenal  dengan sesame atlet Voli di Kecamatan Merapi Area.Dan kedepanya kita akan buka turnamen  voli di Kabupaten Lahat."

"Hari ini kami juga mengundang salah satu putri terbaik di Kabupaten Lahat yang merupakan kebanggaan kami dari kecamatan Merapi area yaitu Widia Ningsih juga beliau telah membantu pembangunan lapangan voli dan fasilitas lainnya di desa Ulak Pandan ini"

"Kita berharap dengan turnamen voli ini akan melahirkan atlet berprestasi dari Kecamatan Merapi area. Dan harapan kami semoga kedepanya akan lahir pemimpin hebat di Kabupaten Lahat yang akan membangun Kabupaten Lahat dengan lebih baik lagi" Harapnya.

Sementara calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH yang hadir mengucapkan terimakasih kepada Karang Taruna Desa Ulak Pandan yang sudah mengundang kami.

"Kami ucapkan terimakasih kepada kak wawan dan karang taruna Desa Ulak Pandan yang sudah mengundang kami sehingga bisa bertemu keluarga di Desa Ulak Pandan" kata Widia.

"Luar biasa sambutan masyarakat Desa Ulak Pandan, kami saat ini bisa membuka turnamen voli di Desa Ulak Pandan Insya Allah saya akan buka turnamen untuk anak muda di Kabupaten Lahat"

Widia juga berpesan jaga sportifitas antar sesama tim. Kalah menang itu biasa namun kita tetap tumbuhan produktifitas dan sportifitas sesama pemain" tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: