Simak Pesan Kades Ulak Pandan Saat Salurkan Bantuan Ektrim

Simak Pesan Kades Ulak Pandan Saat Salurkan Bantuan Ektrim

Sambutan Kepala desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat --

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Pemerintah Desa Ulak Pandan  salurkan Bantuan Langsung Tunai BLT-DD tahap 1 tahun 2023 yang dilaksanakan digedung serbaguna Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat. Senin 6 Mei 2024.

Dalam kesempatan itu kepala desa Ulak Pandan Sefran Alberlin S.STP M.Si berpesan kepada masyarakat Desa Ulak Pandan agar menjaga kondusifitas di desa Ulak Pandan.

Kami berpesan agar wak, nineng, Bibik , agar menjaga kondusifitas di desa, jaga keamanan di desa"

"Saat ini lagi musim paceklik, banyak perusahaan di Kecamatan Merapi Barat yang sudah merumahkan karyawannya sehingga jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan" ujar Sefran saat menyalurkan BLT-DD kepada 40 KPM tahap 1 tahun 2024 di gedung serbaguna Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat.

Sefran menyebut, Jangan sampai terjadi pencurian di dusun  maka dari itu kami pesankan agar jaga kondisi di rumahnya masing masing "

Sefran menambahkan,Terkait masyarakat desa yang menerima bantuan BLT-DD ini sudah berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan oleh pemerintah yaitu bagi penerima manfaat itu sudah ada kriteria-kriteria yang sudah ditetapkan dan berdasarkan hasil musyawarah lembaga desa. Dan penerima saat ini adalah penerima bantuan ekstrim yang sudah di data sebelumnya dan berdasarkan kriteria."ungkapnya.

Sementara ketua BPD desa Ulak Pandan A Tarmizi Arsal mengatakan kita bersyukur saat ini masih di berikan rezeki sehingga kita masih menerima bantuan BLT-DD ini, dan kita berharap bantuan terus akan berlanjut dan dapat dinikmati oleh warga yang memang layak menerima.

Kami dari BPD  berpesan bahwa penyaluran ini sangat terbatas mungkin ada warga lain yang tidak dapat, maka kita ambil warga  penerima yang ektrim yang memang 'sare cakau' dan alhamdulillah saat ini masih dapat. Gunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan semoga dapat berguna bagi keluarga

Hadir Mewakili Camat Merapi Barat Kasi Ekobang GunawanSE beserta staf Ekobang, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat penerima manfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: blt desa ulak pandan