Waduh, Motor Masih Kredit Raib Dicuri Orang

Waduh, Motor Masih Kredit Raib Dicuri Orang

ILUSTRASI-foto ist-LAHATPOS.CO

LAHATPOS.CO -  Sepeda motor milik Intan Sopia, salah seorang guru di SD Negeri 6 Suak Tapeh, Kecamatan Suak Tapeh, Banyuasin, hilang dicuri.  Sepeda motor Honda Beat nopol BG 2536 JBH warna silver, hilang digondol maling saat korban memarkirkannya di halaman perkantoran Kecamatan Suak Tapeh, persisnya di Korwil Disdikbud, Selasa 1 Agustus 2023 siang.

"Saat saya hendak pulang, usai ikuti rapat Pramuka, sepeda motor saya tidak ada lagi di halaman parkir," kata korban Sopia. 

Korban langsung shock dan terduduk, karena tidak menyangka akan kehilangan sepeda motor miliknya. Apalagi sepeda motor tersebut baru saja dibeli kredit sekitar 10 bulan lamanya. "Baru 10 bulan kredit," jelasnya. 

Sialnya lagi, STNK sepeda motor diletakkan korban di dalam box bawah jok sepeda motor kesayangannya itu. "STNK-nya juga hilang," ungkapnya.  Atas kejadian itu, dirinya langsung melapor ke Polsek Betung agar segera ditindaklanjuti. "Saya berharap kepada pihak kepolisian, segera menangkap pelakunya,” harapnya.

Sementara, Camat Suak Tapeh, Bambang mengatakan kalau kejadiannya di lingkungan Kantor Camat Suak Tapeh. "Tapi bukan di kantor Camat rapatnya, tapi di Korwil Disdikbud," terang Bambang.

Terpisah, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra melalui Kapolsek Betung AKP Gunawan Sahferi ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian adanya tersebut. "Iya benar, kita masih lidik," katanya.(qda)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co