Hasil Rapat Pleno PPK Kikim Selatan Tentang Daftar Pemilih

Hasil Rapat Pleno PPK Kikim Selatan Tentang Daftar Pemilih

Foto penyerahan berita acara Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat Kecamatan Kikim Selatan pada Pemilu 2024, Minggu 02 April 2023.--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kikim Selatan menggelar Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat Kecamatan Kikim Selatan pada Pemilu 2024, Minggu 02 April 2023. Rapat pleno terbuka berlangsung di Kantor Camat Kikim Selatan.

Rapat pleno terbuka ini dihadiri langsung oleh 5 orang anggota PKK Kikim Selatan, Panwascam, Camat Kikim Selatan Hermanysah S.E , Anggota, , PPS desa se Kikim Selatan, perwakilan parpol tingkat kecamatan, dan tokoh masyarakat.

Dalam rapat pleno, PPK Kikim Selatan menyampaikan rekapilutasi Daftar Perubahan Pemilih Hasil Pemutakhiran di Kecamatan Kikim Selatan yakni,

Jumlah desa se Kecamatan Kikim Selatan sebanyak 18 desa, Jumlah TPS sebanyak 56 TPS.

BACA JUGA:Hasil Pleno DPHP Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Merapi Timur

Pemilih aktif sebanyak 13.101 pemilih.

Pemilih baru sebanyak 1185 pemilih.

Pemilih Tidak Memenuhi Syarat (TMS) sebanyak 1.354 pemilih.

Perbaikan data Pemilih 330.

BACA JUGA:Sekretaris PPL-MB Mengundurkan Diri, ini Alasannya

Pemilih potensial non KTP-el sebanyak 214 pemilih.

Ketua PPK Kecamatan Kikim Selatan Ipan Julianto S.Pd  dalam sambutannya mengucapakan terim kasih kepada petugas Pantarlih di desa yang telah melaksanakan tugas sehingga rapat pleno hari ini dapat dilaksanakan.

"Bahwa hasil rapat pleno terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) ini masih bersifat sementara. Masih bisa dilakukan perbaikan, kalau ada warga yang belum masuk pada DPHP. Dipersilahkan untuk melapor ke PPS desa masing masing,” terangnya.

Sementara itu Camat Kikim Selatan Hermansyah SE mengatakan selaku Kecmatan Kikim Selatan setelah melihat pembentukan PPK dan PPS tetap kondusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: