puasa mui lahat

Nak Lemak Nak Banyak Beli disini

Nak Lemak Nak Banyak  Beli disini

RM AMPERA UNI NINI -Foto : IST-For Lahatposco

Lahat, Lahatposco, Mau Buka Puasa Namun Budget pas pasan?? 

Disini lahatposco kasih solusinya, 

Makanan super enak dan murah meriah siap menemani buka puasa kamu,

Namanya RM Ampera Uni Nini, Dengan Harga Nasi Padang cuma Rp. 10.000,- dijamin perut mu mendapatkan kembali jiwanya ketika seharian berpuasa, 

 

 

Sudah puluhan tahun saya menjual makanan serba Rp 10.000 ini, baik menggunakan gerobak maupun di ruko," sebutnya, Sabtu 25 Maret 2023.

Dirinya menambahkan, hidangan yang disediakan berbagai jenis, ada ayam goreng, ayam gulai, ikan tongkol gulai, perkedel, ikan goreng, lalapan dan tidak ketinggalan cabe hijau serta menu lainnya menggugah selera.

"Alhamdulillah, pelanggannya pun sangat banyak sekali, terlebih lagi pada saat puasa begini, hingga hari ketiga ini, omset yang dihasilkan pun cukup lumayan," ungkap Uni Nini ketika di wawancarai di Pusat Taman Kuliner kota Lahat, 

Masih kata uni, Soal cipta rasa, Insyaa Allah, tidak kalah dengan RM Padang ternama lainnya. Terpenting selain murah diutamakan pelayanan kepada pembeli, sekali makan pasti akan datang kembali," terangnya.

Oleh karena inilah, sambung dia, momen Ramadan 1444 H ini, selain meningkatkan iman dan taqwa (Imtaq), merupakan bagian untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan.

"Alhamdulillah, menu hidangan yang kami sajikan ini begitu diterima oleh lidah orang Kota Lahat dan sekitarnya, termasuk Urang Awak Dewek," tukas Uni Nini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co