Bupati Lahat Cik Ujang Hadiri Kenal Pamit Wakapolda Sumsel

Bupati Lahat Cik Ujang Hadiri Kenal Pamit Wakapolda Sumsel

Bupati Lahat Cik Ujang SH (kiri) menghadiri acara kenal pamit Wakapolda Sumsel yang baru. Antara Irjen Pol Rudi Setiawan kepada Brigjen Pol M Zulkarnain.--

Senada dengan itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo juga mengucapkan terima kasih kepada Irjen Pol Rudi Setiawan sekaligus juga memberikan pesan kepada Wakapolda Brigjen Pol M. Zulkarnain.

"Sinergitas harus terus ditingkatkan dimanapun kita bertugas. Semoga amanah menjalankan tugas yang diberikan," tegasnya.

Di lain pihak, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain mengatakan, dirinya siap untuk meneruskan kerjasama yang telah terjalin dengan baik ini.

BACA JUGA:Ladang Ganja Seluas 1 Hektar Berhasil di Temukan Polres Empat Lawang

BACA JUGA:Puluhan Ribu Padati Agrowisata Tanjung Sakti, Pedagang Sekitar Meraup Keuntungan

BACA JUGA:Rayakan Tahun Baru Didalam Sel

"Bertugas di Sumsel ini memang merupakan tujuan saya. Apalagi, saya sendiri sudah beberapa kali bertugas disini dan memang saya betah disini. Mudah-mudahan, saya bisa meneruskan upaya yang telah dilakukan pimpinan terdahulu," paparnya.

Sedangkan, Irjen Pol Rudi Setiawan mengungkapkan, selama lebih dari 3 tahun menjadi Wakapolda Sumsel, banyak kesan baik yang didapatnya.

"Saya sendiri bersyukur telah berhasil menyelesaikan tugas ini. Banyak pengalaman dan kesan baik yang saya dapatkan. Namun di lain sisi jika ada kekurangan saya mohon maaf. Saya mohon pamit untuk bertugas di Mabes Polri," tuturnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Semsel RA Anita Noeringhati, Wakil Ketua DPRD Sumsel Kartika Sandra Desi dan Giri Ramanda Kiemas, orkopimda, sejumlah Bupati dan Walikota di Sumsel, Kapolres dan Kapolresta, Instansi Vertikal, dan sejumlah pihak lainnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: