Pj Bupati Lahat : Makasar ada Pantai Losari, Palembang ada BKB, Lahat Plaza Tepian Ayek Lematang

Pj Bupati Lahat : Makasar ada Pantai Losari, Palembang ada BKB, Lahat Plaza Tepian Ayek Lematang

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid Yakin akan potensi wisata di Kabupaten Lahat-Foto Novri Yanto-lahatpos.co

Lahatpos.co – Dibawah Kepemimpinan Pj Bupati Lahat Muhamad Farid SSTP MSi, Pemerintah Kabupaten Lahat terus berupaya maksimal dalam memajukan segala sektor yang akan membuat Lahat semakin dikenal Khalayak Ramai.

 

Mulai dari perubahan yang positif bagi sistem Pelayanan Kepada Masyarakat, pemerintahan, Pariwisata hingga Terbaru Sektor UMKM mulai diarahkan untuk menunjukan taringnya.

Pantauan Lahat Pos, Dalam Rangkaian Acara HUT Kabupaten Lahat Yang ke -155 Pemerintah Kabupaten Lahat terus menggandeng UMKM, seperti yang terpantau di Plaza Tepian Ayek Lematang Lahat, UMKM yang ada di Kabupaten Lahat diikut sertakan dalam acara Pameran dan Lomba Kicau Burung, Minggu 12 Mei 2024.

Dalam arahanya Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, SSTP MSI mengatakan, kegiatan ini tidak hanya memeriahkan HUT Lahat, tetapi juga mengembangkan ciri khas dari Kabupaten Lahat itu sendiri.

"Alhamdulillah kita menyaksikan bersama-sama bagaimana dari pada pengusaha UMKM Kabupaten Lahat, ternyata Lahat ini sangat kaya dengan potensi  intelektualnya, banyak penggiat Kabupaten Lahat ini memiliki inovasi dalam mengelola kuliner khas Lahat," ujarnya.

Dirinya juga menambahkan, Kedepanya Lokasi Plaza Tepian Ayek Lematang Lahat bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melakukan aktifitas yang positif dan mengarah ke jalur yang bisa mengenalkan potensi wisata di Kabupaten Lahat. yang ada di Kabupaten Lahat,

“ Kedepanya Pelataran Plaza Tepian Ayek Lematang ini akan dibangun jogging track, yang dihiasi dengan taman yang memanjang hingga ke bendungan, dengan harapan semua aktifitas positif bisa dilaksanakan disini, mulai dari komunitas anak muda sampai lansia,” ujarnya.

Dirinya juga menegaskan, bahwa potensi Kabupaten Lahat tidak kalah dengan yang lain,

“ jika dimakasar ada Pantai Losari, Palembang ada Benteng Kuto Besak, Kabupaten Lahat ada Plaza Tepian Lematang,” tandasnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co