Bupati Lahat Cik Ujang Hadiri Kenal Pamit Wakapolda Sumsel

Bupati Lahat Cik Ujang Hadiri Kenal Pamit Wakapolda Sumsel

Bupati Lahat Cik Ujang SH (kiri) menghadiri acara kenal pamit Wakapolda Sumsel yang baru. Antara Irjen Pol Rudi Setiawan kepada Brigjen Pol M Zulkarnain.--

Kemudian, selamat dan terima kasih kepada Irjen Pol Rudi Setiawan yang selama ini menjadi Wakapolda Sumsel.

Irjen Pol Rudi Setiawan resmi melepas jabatannya sebagai Wakapolda Sumsel. Saat ini, jabatan Wakapolda Sumsel sendiri digantikan oleh Brigjen Pol M. Zulkarnain.

Hal itu terungkap saat acara kenal pamit kedua pimpinan tinggi Polda Sumsel tersebut yang digelar di gedung utama presisi Polda Sumsel dan di hadiri langsung Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya.

Dalam kesempatan itu, Wagub Mawardi memberikan cinderamata sebagai kenangan kepada Irjen Pol Rudi Setiawan atas kenerja selama bertugas di Sumsel sehingga kondusifitas daerah ini tetap terjaga.

BACA JUGA:Ini Kelebihan Jadi Pendekar Tapak suci

BACA JUGA:Dua Atlet PanahMu Lahat, Ukir Prestasi Di Bengkulu

BACA JUGA:Ini Manfaat Upacara Bendera Bagi Siswa SMPN 1 Lahat

"Kami atas nama Pemprov Sumsel mengucapkan terima kasih kepada Irjen Pol Rudi Setiawan. Sudah banyak kerjasama yang telah terjalin selama beliau menjabat Wakapolda. Termasuk soal pengamanan dan semuanya berjalan lancar," kata Mawardi, Senin (2/1).

Menurutnya, Irjen Pol Rudi Setiawan sangat berdedikasi bagi Sumsel. Bukan hanya kontribusi soal keamanan, tapi juga turut membantu pemerintah dalam pembangunan daerah.

"Mudah-mudahan kerjasama ini dapat kembali terjalin di kemudian hari. Kita harapkan beliau nantinya kembali lagi ke Sumsel," tuturnya.

Sementara untuk Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain, Mawardi berharap dapat terus meningkatkan kerjasama dengan pemerintah sehingga Sumsel bisa lebih baik lagi.

BACA JUGA:Ini Harapan Pajeroni Pengelola Ayek Pacar kepada Pemerintah Kabupaten Lahat

BACA JUGA:Viral lato lato, Ternyata ini dia Sisi Positifnya

BACA JUGA:Tegang, Penertiban PKL depan Balai Yasa Lahat

"Harus siap meningkatkan kolaborasi dan kerjasama agar kedepan Sumsel dapat lebih maju lagi. Kinerja pimpinan terdahulu bisa jadi contoh," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: