Pisah Sambut Camat Merapi Barat Sumarno kepada Erlambang

Pisah Sambut Camat Merapi Barat Sumarno kepada Erlambang

Penandatanganan berita acara pisah sambut Camat Merapi Barat.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Pisah sambut antara Camat Merapi Barat yang lama Sumarno SE MSi, dilanjutkan kepada dengan Camat Merapi Barat yang baru Drs Erlambang MM, berlangsung khidmat dan penuh haru, Selasa 8 November 2022.

Camat yang lama Sumarno SE MSi mengucapkan terima kasih terhadap jajaran tripika, pihak perusahaan, dan UPTD yang telah ikut berpartisipasi membantu jalankan pembangunan di Merapi Barat.

"Tentunya tanpa bantuan dari rekan rekan semua, kegiatan tidak akan berhasil sebagaimana yang kita harapkan. Semoga dengan camat yang baru akan lebih baik dan tentunya akan lebih Amanah," ujar Camat Sumarno, di aula Kantor Camat Merapi Barat.

Sumarno berharap kepada semua rekan terhadap yang sudah kami perbuat, jika banyak kesalahan atas nama pribadi, keluarga dan kedinasan selama ini kami mohon maaf. Kami mohon pamit, mohon ijin, kami sudah pensiun.

BACA JUGA:SMAF dan TaniFoundation Jalin Kerja Sama Tingkatkan Literasi Pertanian 80 Kelompok Tani di Indonesia

BACA JUGA:Politeknik Akamigas Palembang Laksanakan Kunjungan ke PT Dizamatra Powerindo di Lahat Sumatera Selatan

Hadir juga Kapolsek Merapi AKP Herman Akhiri. Kapolsek mengatakan, kami dari kepolisian berharap dapat bergandeng tangan. Mohon bantuannya menjaga Kamtibmas, tentunya tanpa dukungan, kami tidak mungkin berhasil, karena menjaga keamanan tanggung jawab bersama khususnya di wilayah Merapi Area.

Sementara itu Camat yang baru Drs Erlambang MM mengucapkan terima kasih kepada bapak Sumarno SE MSi yang telah mengabdikan untuk pembangunan di Merapi Barat.

Saat ini bapak Sumarno telah memasuki purna bakti. “Kita doakan tetap diberikan kesehatan,” ucapnya.

Dalam hal ini, kami ijin masuk ke Merapi Barat untuk mengabdikan diri di Kecamatan Merapi Barat.

"Kami sangat luar biasa bangga, namun tidak cukup hanya bangga saja, tanpa diiringi dengan program kerja. Kami mohon dukungannya. Semoga kedepannya akan lebih baik lagi," harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: