Eliya Agustina : Tepuk Tangan Untuk Desa Gunung Agung Yang Saat Ini Zero Stunting

Eliya Agustina : Tepuk Tangan Untuk Desa Gunung Agung Yang Saat Ini Zero Stunting

Rembuk stunting di desa Gunung Agung --

LAHATPOS.CO, Merapi barat  - Ketua TP PKK Kecamatan Merapi Barat Eliya Agustina SKM.MM memberikan apresiasi atas keberhasilan desa Gunung Agung yang berhasil menekan angka Stunting di desa sehingga saat ini desa Gunung Agung menyandang predikat Zero Stunting yang artinya tidak ada anak yang Stunting.

"Alhamdulilah Desa Gunung Agung saat ini zero Stunting, tepuk tangan untuk desa Gunung Agung yang sudah berhasil menekan angka Stunting di desa sehingga saat ini desa Gunung Agung zero Stunting "kata Eliya Agustina saat menyampaikan sambutan menghadiri rembuk di desa Gunung Agung.

Eliya berharap keberhasilan ini agar terus dipertahankan kedepanya jangan hanya sampai di sini saja, karena keberhasilan ini bukan hanya satu atau dua pihak saja. Namun kebersihan ini adalah  berkat kerja sama semua pihak yang turut andil berpartisipasi memberikan dan semangat untuk kita semua"

Eliya juga menghimbau keberhasilan ini terus di tingkatkan dari mulai remaja terutama anak-anak remaja putri yang di berikan vitamin tambahan seperti vitamin tambah darah sehingga ketika menikah nantinya mereka sudah siap.

Dan kedepannya akan ada program pemberian makanan tambahan yang bekerjasama dengan Puskesmas untuk balita di desa.
Namun Eliya menegaskan bahwa program ini bukan untuk anak Stunting melainkan makanan tambahan untuk balita gizi kurang" tutupnya

Hadir dalam rembuk Stunting di desa Gunung Agung Camat Merapi barat Drs Erlambang MM di dampingi TP PKK Kecamatan, Kades  Gunung  Agung  Darussalam dan TP PKK Desa, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas,  Pendamping Lokal Desa, Kader Posyandu dan masyarakat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: