Di Tengah Kesibukannya Cawabup Lahat Widia Ningsih Selalu Menyempatkan Takziah Di Rumah Duka

Di Tengah Kesibukannya Cawabup Lahat Widia Ningsih Selalu Menyempatkan Takziah Di Rumah Duka

Cawabup lahat widia ningsih takziah di rumah duka rismawati--

Lahatpos.co, Pulau Pinang - Di tengah kesibukan menjalani aktivitas kampaye dialogis di Kabupaten Lahat Calon wakil Bupati Kabupaten Lahat Widia Ningsih SH MH selalu menyempatkan diri untuk bertakziah / melayat di rumah duka.

Seperti kali ini Cawabup Lahat Widia Ningsih melayat di kediaman Rismawati binti M Dani ( 74 tahun) yang beralamat di Desa Pulau Pinang Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat.

Almarhumah Rismawati binti M Dani tutup usia hari ini Rabu 23 Oktober 2024 sekitar pukul 11.30 dikarenakan sakit.

Calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH hadir turut berduka cita atas berpulang nya almarhumah Rismawati yang semoga almarhumah di berikan tempat yang layak disisi Allah SWT.

"Kehadiran kami disini untuk ikut berbelasungkawa atas berpulangnya ibu Rismawati. Kami juga mendoakan semoga almarhumah Rismawati di berikan tempat terbaik disisi Allah SWT serta diampuni dosa-dosanya"

"Dan kami juga mendoakan kepada keluarga yang di tinggalkan di berikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini" ungkapnya

Sementara Juliansyah anak dari Rismawati  mengucapkan terimakasih atas kehadiran Widia Ningsih yang sudah hadir untuk mendoakan ibunda kami.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas bantuan kematian yang sudah disalurkan untuk ahli musibah berupa 10 ekor ayam untuk keluarga yang tertimpa musibah.

"Ya betul tadi bantuan ayam dari Bursah-Widia juga sudah datang . Terima kasih pak Bursah dan ibu Widia" tuturnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: