Bangun Pondok Tahfizd Bayyinah, Bripka Andi Widianto Terima Pin Emas dari Kapolda Sumsel

Bangun Pondok Tahfizd Bayyinah, Bripka Andi Widianto Terima Pin Emas dari Kapolda Sumsel

Pemasangan pin emas dari Kapolda Sumsel melalui Waka Polda Sumsel kepada Bripka Andi Widianto SH.-Foto : dok humas Polres Lahat/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Lahat - Sebagai Bhabinkamtibmas yang aktif dan berinovasi dalam membangun Pondok Tahfizd Bayyinah di wilayah Kelurahan Kota Jaya, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Bripka Andi Widianto SH. Anggota Polsekta Lahat Polres Lahat menerima piagam penghargaan serta Pin Emas dari Kapolda Sumatera Selatan.

Pin Emas diserahkan langsung melalui Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SH MH di Gedung Presisi Lantai 7 Polda Sumatera Selatan pada 19 Oktober 2022.

Polres Lahat melalui Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK M Si menyampaikan, bahwa Bripka Andi Widianto SH telah menerima penghargaan dari Polda Sumsel berupa Pin Emas dalam rangka Bhabinkamtibmas yang berprestasi dan berinovasi dalam pembinaan dan pendirian Pondak Tahfidz Bayina di Kelurahan Kota Jaya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat menyampaikan selamat kepada Bripka Andi, hal ini diharapkan menjadi contoh yang baik bagi bhabinkamtibmas diwilayah hukum Polres Lahat.

BACA JUGA:Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad Bertekad Atasi Buta Alqur’an, 600 Guru Ngaji Terima Insentif

Sementara itu, Bripka Andy Widianto mengungkapkan, penghargaan tersebut merupakan dedikasi, bimbingan serta arahan dari Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi yang telah mensupport penuh pembangunan Pondok Bayyinah dan bermanfaat bagi masyarakat setempat. (*/hms)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: