Cabup Lahat Yulius Maulana Disambut Ratusan Warga, Hadiri Acara Ngunduh Mantu di Jalan Seruni Bandar Jaya

Cabup Lahat Yulius Maulana Disambut Ratusan Warga, Hadiri Acara Ngunduh Mantu di Jalan Seruni Bandar Jaya

Cabup Lahat Yulius Maulana Disambut Ratusan Warga, Hadiri Acara Ngunduh Mantu di Jalan Seruni Bandar Jaya.-foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Cabup Lahat Yulius Maulana disambut ratusan warga, hadiri acara ngunduh mantu di Jalan Seruni Bandar Jaya.

Usai memenuhi beberapa undangan di tempat lain, kehadiran Yulius Maulana pada saat penuhi undangan ngunduh mantu di Jalan Seruni Kelurahan Bandar Jaya Kabupaten Lahat disambut ratusan warga dan tamu undangan, Minggu (15/09/2024).

Dalam hal ini, YM memenuhi undangan ngunduh mantu pasangan Aldo dan Mia yang sudah melaksanakan pernikahan beberapa waktu lalu.

Di kesempatan yang baik itu Yulius Maulana memberikan wejangan dan mendoakan kedua mempelai agar pernikahan Aldo dan Mia menjadi pernikahan yang diberkahi Allah SWT.

"Semoga kedua mempelai selalu diberkahi Allah SWT, semoga pernikahan mereka menjadi pernikahan yang pertama dan terakhir, pernikahan yang sakinah mawadah warahmah. Semoga pula segera dikaruniai anak keturunan yang baik, soleh soleha, anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya dan berguna bagi nusa bangsa dan agama," ungkap Yulius.

Sementara ahli rumah menyambut baik kedatangan Calon Bupati Lahat itu, ia berterimakasih atas kunjungan Yulius Maulana dan tim nya.

"Kami ucapkan terimakasih pada Pak Yulius dan tim yang sudah menyempatkan diri untuk menghadiri pesta ngunduh mantu anak kami ini, semoga kebaikan pak Yulius dibalas oleh Allah SWT," pungkasnya.*

Berita Baca Juga:

Inilah Program Calon Bupati Lahat Yulius Maulana (YM)

Progam pertama adalah Sekolah Gratis. Biaya sekolah gratis, seragam dan peralatan sekolah bagi siswa siswi pun digratiskan.

Tidak hanya itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat ini memiliki program Berobat Gratis. 

Bagi dunia usaha, Yulius Maulana akan memberikan bantuan Modal Usaha. Dengan modal usaha, maka diharapkan sektor UMKM di Kabupaten Lahat semakin maju dan berkembang.

Berikutnya, program Bantuan Hajatan dan Musibah. Saat ini program tersebut sedang berjalan. 

Yulius Maulana menggelontorkan bantuan air mineral disetiap ada hajatan maupun musibah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: