Cabup Lahat Yulius Maulana Dapat Dukungan Ribuan Anggota IK4L

Cabup Lahat Yulius Maulana Dapat Dukungan Ribuan Anggota IK4L

Cabup Lahat Yulius Maulana Dapat Dukungan Ribuan Anggota IK4L.-foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Ribuan warga Kabupaten Lahat yang tergabung dalam Ikatan Keluarga 4 Lawang (IK4L) Kabupaten Lahat bersilaturahim dengan Calon Bupati Lahat Yulius Maulana, hal itu dilakukan untuk menyatakan dukungan pada Yulius Maulana untuk menjadi Bupati Kabupaten Lahat, Sabtu (14/09/2024

Muzakar salah seorang mantan pejabat di Empat Lawang yang juga salah satu pengurus paguyuban Ikatan Keluarga 4 Lawang (IK4L) menyatakan, dari IK4L siap mendukung dan memenangkan pasangan Yulius dan Budiarto. 

"Kami dari Ikatan Keluarga 4 Lawang Kabupaten Lahat siap mendukung dan menjadikan Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat di tahun 2024 ini," ungkapnya.

Lebih lanjut Muzakar menjelaskan, bahwa di seluruh Kabupaten Lahat ini terdapat lebih dari 15.000 keturunan Empat Lawang. "Sebanyak lebih dari 15.000 anggota IK4L yang tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat," terang Muzakkar.

Dipimpin Muzakkar, IK4L Kabupaten Lahat mendeklarasikan dukungan warga Empat Lawang untuk mendukung YM-BM jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

"Kami Ikatan Keluarga 4 Lawang Kabupaten Lahat, dengan ini menyatakan mendukung, memilih dan memenangkan Yulius Maulana ST dan Budiarto Marsul SE MSi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat," ucap Muzakar diikuti oleh seluruh anggota IK4L.

Selanjutnya Ketua IK4L Lahat, Edwar Kohar, yang juga pernah menjabat sebagai Sekda Empat Lawang dan Mantan Kadishub Kabupaten Lahat mengatakan, berdasarkan survey dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Lahat, terdapat lebih dari 78.000 keturunan Empat Lawang di Kabupaten Lahat.

"Sedangkan untuk di Kota Lahat sekitar 19.000-an," jelasnya.

Edwar juga kembali mengingatkan seluruh warga keturunan Empat Lawang yang ada di Kabupaten Lahat untuk memastikan diri mendukung dan memilih Yulius Maulana jadi Bupati Lahat.

"Dengan tegas mengajak seluruh keturunan 4 Lawang untuk mendukung Yulius Maulana sampai jadi Bupati Lahat. Semoga doa kita di-ijabah Allah SWT untuk menjadikan Yulius Maulana dan Budiarto Marsul jadi Bupati Lahat," tegasnya.

Sementara itu Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST, mengucapkan terimakasih atas kedatangan seluruh anggota IK4L. "Terimakasih atas kehadirannya di kediaman kami ini, semoga seluruh anggota IK4L ini selalu diberikan kesehatan dan keberkahan," ungkap Yulius.

Yulius pun mengajak seluruh warga keturunan Empat Lawang di Kabupaten Lahat ini untuk selalu menjaga kekompakan, ia meyakinkan seluruh hadirin akan memenangi pertarungan di Pilkada Lahat ini.

"InsyaAllah semoga kita mampu melalui segala tantangan dan kita mampu memenangkan pertarungan di Pilkada Lahat nanti," ucap Yulius dengan penuh semangat.

Dihadapan semua anggota IK4L yang hadir, Yulius Maulana mengutarakan saat dirinya diberikan kepercayaan memimpin Kabupaten Lahat ini, dirinya tidak akan memalukan warga Empat Lawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: