Sabtu-Minggu, Cabup Lahat Yulius Maulana Penuhi Undangan Pernikahan Warga Lahat

Sabtu-Minggu, Cabup Lahat Yulius Maulana Penuhi Undangan Pernikahan Warga Lahat

Sabtu-Minggu, Cabup Lahat Yulius Maulana Penuhi Undangan Pernikahan Warga Lahat.-foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Setiap Sabtu-Minggu, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST memenuhi undangan pernikahan warga Lahat.

Minggu 8 September 2024, Cabup Lahat Yulius Maulana menghadiri undangan pernikahan pasangan Serda Adji dan Serda Reda di Desa Lahat Tengah, Lahat.

Heri Chandra selaku orang tua dari Serda Adji Pangestu mengucapkan terimakasih atas kehadiran Yulius Maulana. 

"Terimakasih Pak Yulius Maulana sudah menyempatkan diri untuk hadir di pernikahan kedua anak kami ini, jujur kami sangat senang dikunjungi oleh Pak Yulius," ungkapnya.

Saat didaulat untuk memberikan sambutannya, Yulius Maulana juga menyatakan rasa yang sama, ia pun berterimakasih atas sambutan warga Lahat Tengah yang sangat luar biasa. 

"Terimakasih atas sambutan semuanya yang luar biasa," ungkap YM.

Lebih lanjut YM mendoakan kedua mempelai Adji dan Reda, Yulius mendoakan agar keduanya berbahagia selalu dan selalu dirahmati Allah SWT.

"Semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, semoga pula segera dikaruniai anak yang soleh soleha, anak yang berbakti kepada kedua orangtuanya dan berguna bagi nusa bangsa dan agama," doanya untuk kedua mempelai.

Lebih lanjut, berkaitan dengan akan diselenggarakannya Pilkada serentak, Yulius mengajak masyarakat Lahat Tengah untuk memilih pemimpin Lahat yang baik, dengan tidak melihat pemberian uang dan lain sebagainya, namun lihatlah pada program yang ditawarkan oleh calon pemimpin tersebut.

"Dalam hal pilkada, saya berpesan pada semua ibu dan bapak sekalian untuk berhati-hati dalam memilih bupati nanti. Karena bukan sehari dua hari tapi untuk lima tahun kedepan,”

Jangan karena uang kita memilih seseorang termasuk juga saya tapi lihat programnya. 

Kalau menurut bapak dan ibu saya tidak layak untuk jadi Bupati Lahat maka tidak usah pilih saya.

Tapi kalau diberikan kesempatan menjadi Bupati Lahat, maka kami akan jadikan Kabupaten Lahat ini lebih baik lagi dan menjadi salah satu kabupaten terbaik di Sumatera Selatan.*

Berita Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: