Baru Datang, Cabup Lahat Yulius Maulana Jadi Rebutan Emak-emak, Sibuk Ingin Foto Bersama, Pilkada Lahat

Baru Datang, Cabup Lahat Yulius Maulana Jadi Rebutan Emak-emak, Sibuk Ingin Foto Bersama, Pilkada Lahat

Baru Datang, Cabup Lahat Yulius Maulana Jadi Rebutan Emak-emak, Sibuk Ingin Foto Bersama, Pilkada Lahat.-foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Baru datang, Cabup Lahat Yulius Maulana jadi rebutan emak-emak, sibuk ingin foto bersama, Pilkada Lahat.

Dengan keramahannya, Cabup Lahat Yulius Maulana langsung mengucapkan salam dan menyapa warga yang hadir di acara Pelantikan Timses Pemenangan Palson Nomor 1 YM-BM di Desa Karang Dalam Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat, Selasa 22 Oktober 2024.

Cabup Lahat Yulius Maulana hadir didampingi Cawabup Lahat Dr H Budiarto Marsul SE MSi beserta rombongan.

Antusias warga yang hadir cukup tinggi langsung menyapa Paslon Nomor 1 Cabup Lahat Yulius Maulana ST dan Cawabup Lahat DR H Budiarto Marsul SE MSi. 

Yulius Maulana jadi rebutan emak-emak. Terlihat emak emak rebutan ingin bersalaman dan foto bersama Yulius Maulana.

Fisik Yulius Maulana kuat sekali, Cabup Lahat ini melayani permintaan foto bersama dari emak emak. Mulai dari foto sendiri sendiri dengan Cabup Lahat, maupun foto emak emak secara bersama dengan Cabup Lahat.

Hebatnya fisik Yulius Maulana, hampir seluruh emak emak yang hadir dilayani oleh Cabup Lahat foto bersama.

“Alhamdulillah saya berkeringat. Ini menunjukkan tubuh menjadi sehat. Terima kasih bapak ibu telah foto bersama,” ujarnya.

YM mengatakan, kemarin agenda kampanyenya padat sekali. Setelah itu YM berangkat ke Palembang menghadiri acara penting. Kemudian kembali lagi ke Lahat, untuk menghadiri kampanye di Karang Dalam.

“Sebetulnya tubuh saya kurang fit, tapi setelah bersalaman dengan emak emak satu persatu, foto bersama, tubuh saya keluar keringat. Jadi alhamdulillah sekarang tubuh saya sudah sehat kembali karena keringat keluar,” ungkapnya.

Yulius Maulana mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga dan tim pemenangan YM-BM di Desa Karang Dalam.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: