Puncak Hari Jadi Desa Cempaka Wangi Gelar Istighosah, Serta Berikan Santunan Anak Yatim

Puncak Hari Jadi Desa Cempaka Wangi Gelar Istighosah, Serta Berikan Santunan Anak Yatim

Penyaluran bantuan anak yatim di desa Cempaka Wangi --

LAHATPOS.CO, Merapi timur - Masyarakat desa Cempaka Wangi melaksanakan Istighosah yang merupakan puncak acara hari jadi ke 30 tahun desa Cempaka Wangi.

Malam Istighosah ini merupakan malam puncak kegiatan hari jadi desa Cempaka Wangi yang ke 30 tahun yang dilaksanakan di gedung Posyandu Desa Cempaka Wangi Kecamatan Merapi Timur.

"Malam Istighosah ini merupakan puncak dari kegiatan hari jadi desa Cempaka Wangi yang ke 30 tahun " ucap Kepala desa Cempaka Wangi Setio Haryadi Kamis 25 Juli 2024.

"Malam ini merupakan serangkaian kegiatan hari jadi desa Cempaka yang di isi dengan doa bersama dengan semua masyarakat desa Cempaka Wangi sebagai ungkapan untuk mensyukuri  pembangunan di desa Cempaka Wangi yang  sudah  berjalan 30 tahun "

"Malam ini juga kita juga memberikan santunan kepada anak yatim di desa Cempaka Wangi sebanyak 4 orang anak, dan semoga santunan ini bisa bermanfaat untuk anak yatim "

"Kita berharap semoga di hari jadi ini pembangunan di desa Cempaka Wangi bisa terus meningkat dan lebih maju dan masyarakat juga bisa terus mendukung program pemerintah desa sehingga kitaa bersama-sama memakmurkan desa Cempaka Wangi "harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: