Pj Bupati Lahat, Kapolres dan Forkopimda Menggelar Nobar Piala Asia U-23 2024 di Pendopoan Rumah Dinas Bupati

Pj Bupati Lahat, Kapolres dan Forkopimda Menggelar Nobar Piala Asia U-23 2024 di Pendopoan Rumah Dinas Bupati

Pj Bupati Muhammad Farid bersama masyarakat Nobar Piala Asia U-23 2024 di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Keseruan nonton bareng Piala Asia U-23 2024 di Kabupaten Lahat terlihat. Kali ini Pj Bupati Muhammad Farid SSTP MSi bersama Forkopimda Nobar Piala Asia U-23 2024 di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Senin 29 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Hadir langsung Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi, Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH, Komandan Kodim 0405/Lahat, Kajari Lahat, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Ketua DPRD Lahat, pejabat utama Polres Lahat, kepala dinas dan instansi Pemkab Lahat, dan masyarakat Kota Lahat.

Hadir juga Pj Ketua TP PKK Lahat, Ketua Bhayangkari Polres Lahat, dan ibu ibu pejabat lainnya.


Foto bersama Pj Bupati Muhammad Farid bersama Forkopimda Lahat di acara Nobar Piala Asia U-23 2024.-Foto: lahatpos.co-

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Lahat, OPD, dan masyarakat Kabupaten Lahat menghadiri acara nobar semifinal Piala Asia U-23 2024. Yang bertanding kali ini antara Timnas U-23 Indonesia versus Timnas U-23 Uzbekistan.


Foto bersama di acara Nobar Piala Asia U-23 2024 di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat.-Foto: lahatpos.co-

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid juga mengatakan, acara nobar ini sebagai bentuk dukungan kita terhadap sepak bola Indonesia, dan rasa nasionalisme kita terhadap bangsa Indonesia dimana timnas U-23 Indonesia bertanding melawan negara lain.

“Terima kasih juga kepada seluruh unsur pemerintah baik ditingkat kabupaten, kecamatan, dan desa yang telah menggelar nobar bagi masyarakat Kabupaten Lahat,” ucapnya.

Senada disampaikan Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono SH, nonton bareng semifinal sepak bola Piala Asia U-23 2024 diselenggarakan di seluruh polda, polres dan polsek jajaran Polda Sumsel bersama dengan Forkopimda Kabupaten Lahat, sebagai bentuk dukungan moril kepada tim Garuda Indonesia yang berlaga di semifinal U-23 di Qatar. 

Olah raga sepak bola menjadi hal yang selalu memiliki tempat bagi penggemar tanpa memandang gender dan usia.

Sepak bola selalu menjadi tontonan yang dinantikan kehadirannya, dengan mendukung tim nasional menjadi salah satu cara meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air, dan sebagai alat pemersatu bangsa dari segala golongan.

Korps Bhayangkara dalam Piala Asia U-23 2024, Tim Garuda Muda terdapat 2 anggota yang masuk dalam tim. Hal ini merupakan kebanggaan bagi Kops Bhayangkara di kancah Nasional dan bisa membanggakan Negara dan Polri pada khususnya. 

Masyarakat Kabupaten Lahat sangat antusias dan bersemangat setelah mendengar adanya himbauan dan ajakan yang dilakukan oleh Polres Lahat, dan masyarakat sudah memenuhi pendopoan Kabupaten Lahat sebelum pertandingan dimulai.

Berita Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: