Kapolres God Parlasro S Sinaga Kunjungi Lapas Kelas IIA Lahat

Kapolres God Parlasro S Sinaga Kunjungi Lapas Kelas IIA Lahat

Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga Kunjungi Lapas Kelas IIA Lahat.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIk MH mengunjungi Lapas Kelas IIA Lahat. Kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP Sapta Eka Yanto SH MSi disambut langsung Kepala Lapas Kelas IIA Lahat Imam Purwanto SH dan staf, Kamis 11 Januari 2024. 

Kapolres Lahat melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH mengungkapkan, kunjungan ini, dalam rangka menjalin silaturahmi. Kapolres Lahat baru jabat.

“Pertemuan kedua pimpinan tersebut merupakan silaturahmi yang pertama, mengingat Kapolres Lahat merupakan pejabat baru dalam rangka menjalin silaturrahmi sekaligus koordinasi guna mempererat sinegisitas antara aparat penegak hukum, sekaligus mengecek dan mengetahui perkembangan terkini dari situasi dilingkungan Lapas Kelas IIA Lahat,” ujarnya.

Menurutnya, pentingnya kerjasama yang erat antara pihak Polres Lahat dan Lapas Kelas IIA Lahat dalam menjaga kamtibmas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya para warga binaan pemasyarakatan. 

Komitmen untuk terus meningkatkan komunikasi dan kerjasama diantara institusi aparat penegak hukum. 

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas IIA Lahat Imam Purwanto SH mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi ke Lapas. Semoga jalinan silaturahmi dan kerjasama yang kita jalin selama ini semakin baik, dalam menjaga dan melayani masyarakat khususnya warga binaan.* 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: