PJ Bupati Lahat Muhammad Farid Hadiri Pengajian Rutin BKMT, Simak Apa Yang disampaikan

 PJ Bupati Lahat Muhammad Farid Hadiri Pengajian Rutin BKMT, Simak Apa Yang disampaikan

PJ Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si Saat Memberikan Sambutan-Foto Novri Yanto-lahatpos.co

Lahatpos.co - PJ Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si Beserta PJ ketua TP PKK Kabupaten Lahat Adhitya Trinia Apriliani, S.STP, M.Si Hadir dalam pengajian rutin Badan Kontak Majelis (BKMT) yang berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, rabu 20 Desember 2023.

Diketahui, ini kali pertama PJ Bupati Lahat Beserta istri hadir dan mengenalkan diri kepada pengurus dan anggota BKMT Kabupaten Lahat sejak di dapuk sebagai Penjabat Bupati Lahat Sabtu 9 Desember 2023 lalu.

Sebagai informasi, Hadir juga dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Lahat Chandra.,SH.MM, Ketua GOW Lahat Hj. Sumiyati Haryanto.,S.Pd, Ketua DWP Ria Apriani Chandra, TBUPP, Staf Ahli, Asisten, Seluruh Kepala OPD, Seluruh Kabag, Seluruh Camat, Lurah dan ibu-ibu para jemaah pengajian serta tamu undangan.

Dalam sambutannya PJ Bupati Lahat, Muhammad Farid.,S.STP.M.Si menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk kemajuan Kabupaten Lahat.
"Kerja sama dan kontribusi dari seluruh komponen masyarakat dan stakeholder telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam menjaga kelancaran kinerja Pemerintahan di wilayah Kabupaten Lahat ini," ucapnya.

Dirinya menjelaskan, Pengajian Rutin Badan Kontak Majelis Taklim di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat ini menjadi momentum yang berarti bagi seluruh komponen masyarakat dan pemerintahan dalam memperkuat silaturahmi dan saling mendukung demi terwujudnya pembangunan Kabupaten Lahat," tutup Farid.

Suasana pengajian semakin meriah saat Ustadz Paidi.,S.Ag memberikan tausiyah yang penuh makna kepada para jemaah pengajian. Dengan adanya acara pengajian rutin seperti ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Lahat semakin semangat dalam mencapai kemajuan yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co