PJ Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Beri Pertanyaan ini Pada Anggota BKMT Lahat

PJ Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Beri Pertanyaan ini Pada Anggota BKMT Lahat

PJ ketua TP PKK Kabupaten Lahat Adhitya Trinia Apriliani, S.STP saat memberikan pertanyaan-Foto Novri Yanto-lahatpos.co

Lahatpos.co - Hadir kali pertama dalam pengajian rutin Badan Kontak Majelis (BKMT) yang berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, rabu 20 Desember 2023.


PJ Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Adhitya Trinia Apriliani, S.STP tampak bahagia dan langsung akrab dengan ibu ibu anggota dan pengurus Badan Kontak Majelis (BKMT) kabupaten Lahat.

Pantauan Lahatpos.co, dirinya memberikan pertanyaan bernuansa islam kepada semua undangan yang hadir.

"Sebutkan rukun Islam ada berapa" Ujarnya sembari turun ke tengah tengah anggota BKMT yang hadir.

Sebagai informasi, Hadir juga dalam kegiatan ini PJ Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si Sekretaris Daerah Lahat Chandra.,SH.MM, Ketua GOW Lahat Hj. Sumiyati Haryanto.,S.Pd, Ketua DWP Ria Apriani Chandra, TBUPP, Staf Ahli, Asisten, Seluruh Kepala OPD, Seluruh Kabag, Seluruh Camat, Lurah dan ibu-ibu para jemaah pengajian serta tamu undangan.

Dalam sambutannya PJ Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Adhitya Trinia Apriliani, S.STP mengatakan, atas nama PJ Ketua TP PKK Kabupaten Lahat sangat mengapresiasi pengajian rutin BKMT Kabupaten Lahat Hari ini,

" Salam kenal dan Takhzim dari kami, semoga pertemuan ini akan membawa kesejukan serta kedamaian bagi kita semua dan kabupaten Lahat pada umumnya" Ujarnya.

Diketahui acara yang diselenggarakan di Rumah Dinas Pendopoan Bupati Lahat ini merupakan pengajian rutin BKMT Kabupaten Lahat yang diadakan setiap satu bulan sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co