Nostalgia Alumni SMAN 3 Palembang di Pendopoan Rumdin Bupati Lahat, Pj Bupati Muhammad Farid Sampaikan ini

Nostalgia Alumni SMAN 3 Palembang di Pendopoan Rumdin Bupati Lahat, Pj Bupati Muhammad Farid Sampaikan ini

Alumni SMAN 3 Palembang Nostalgia di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Pj Bupati Muhammad Farid Sampaikan ini.-Foto: Yani/Lahat Pos-

Lahatpos.co - Alumni SMAN 3 Palembang melakukan nostalgia di Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lahat, Jumat malam, 8 Maret 2024.

Penjabat (Pj) Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi menghadiri kegiatan ramah tamah dan silahturahmi bersama alumni SMAN 3 Palembang yang dilaksanakan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, pada Jumat (8/3).

Hadir juga kepala OPD sekaligus alumni, guru SMAN 3 Palembang, ketua alumni dan para alumni.

Muhammad Farid mengungkapkan malam ini sangat spesial. Terima kasih sudah menyempatkan hadir, karena beberapa dari para alumni datang jauh-jauh ke Kota Lahat.

"Alhamdulillah hadir di sini membawa berkah Kabupaten Lahat sangat senang sekali dikunjungi oleh alumni. Karena alumni ini sudah tersebar salah satunya di Kabupaten Lahat. Bahkan sebagian bekerja di Pemerintah Kabupaten Lahat," ujarnya. 

Pada kesempatan ini, Farid juga mengucapkan terima kasih sudah menyempatkan hadir ke Lahat, saling mengisi perbedaan dan saling melengkapi.

Pertemuan alumni dimulai dengan makan malam bersama, pengenalan para alumni di lintas angkatan dan menceritakan kisah kasih perjalanan masa sekolah, serta memberikan kenang-kenangan.

Disamping itu, guru sekaligus alumni SMAN 3 Palembang Bunda Darlis mengungkapkan sangat senang bisa menghadiri silaturahmi bersama para alumni SMAN 3 Palembang, berkumpul dan bercerita tentang masa-masa di sekolah lalu.

"Saya belajar dari para senior-senior yang hadir saat ini ada banyak hal, sebagian dari kami bekerja di pemerintahan salah satunya di Kabupaten Lahat ini yang ingin memajukan," ujar Bunda Darlis.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: